Terungkap, Ini Identitas Mayat Wanita Dibungkus Kantong Keresek di Pangandaran

Irfan Ramdiansyah, iNews · Kamis 21 Oktober 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 525 2489546 terungkap-ini-identitas-mayat-wanita-dibungkus-kantong-keresek-di-pangandaran-ATRLGH5VAz.jpg Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman. (iNews/Irfan Ramdiansyah)

PANGANDARAN – Polisi berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang bagian kepalanya dibungkus kantong keresek di Pangandaran, Jawa Barat. Namun, pihak kepolisian belum bisa mengungkap pelaku.

Penemuan mayat wanita dengan bagian kepalanya dibungkus kantong keresek itu menggegerkan warga Kiaralawang Ciawitali, Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang Pangandaran, Jawa Barat. Identitas korban adalah Ai Nurlela (45), warga alamat GG Gunung Ceuri RT 13/04 Paseh, Kota Tasikmalaya.

“Untuk identitas korban kemarin sudah diidentifikasi kebetulan nama sudah diketahui berinisial N, berasal dari Tasikmalaya Kota,” kata Kapolsek Kalipucang, Iptu Iman Sudirman, Kamis (21/10/2021).

Menurutnya, korban diduga dibunuh. Itu karena terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, terutama di bagian belakang kepala cukup besar, seperti bekas benturan.

Baca Juga : Geger! Mayat Wanita Ditemukan dengan Kepala Ditutup Kantong Kresek di Pangandaran

“Kami menduga dibunuh karena ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya terutama di bagian kepala,” ucapnya.

Sementara itu belum diketahui siapa pelakunya. Saat pihak kepolisian masih terus mengembangkan. Polisi pun belum mengetahui motif pembunuhan tersebut.

Sebelumnya korban ditemukan dipinggir jalan desa oleh warga yang tengah melintas. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan tubuh bersimbah darah. Di tubuh korban dan terdapat banyak luka di bagian tangan kaki dan leher korban. Selain itu bagian kepala korban dibungkus kantong keresek hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini