Geger! Mayat Wanita Ditemukan dengan Kepala Ditutup Kantong Kresek di Pangandaran

Irfan Ramdiansyah, iNews · Rabu 20 Oktober 2021 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 525 2488908 geger-mayat-wanita-ditemukan-dengan-kepala-ditutup-kantong-kresek-di-pangandaran-WMz9WlxgtB.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)

PANGANDARAN - Warga Kiaralawang Ciawitali, Desa Ppamotan, Kecamatan Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat digegerkan oleh penemuan sesosok mayat wanita dengan kondisi bagian kepalanya ditutupi kantong keresek. Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan desa oleh warga yang melintas.

Diduga mayat wanita yang belum diketahui identitasnya ini merupakan korban pembunuhan karena terdapat banyak luka di bagian tangan kaki dan lehernya. Penemuan sesosok mayat wanita ini pun menjadi tontonan warga sekitar.

Baca Juga:  Mayat Gadis Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong, Kepala dan Tubuhnya Terpisah

Ciri-ciri mayat yakni berjenis kelamin perempuan dengan postur tubuh besar, mengenakan celana jeans, berusia sekitar 40 tahunan. Saat ditemukan terdapat banyak bercak darah di tubuh korban, dan warga pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian. Usai mendapat laporan warga, petugas dari Polsek Kalipucang langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Salah seorang saksi mata, Ruhyana mengatakan, dirinya bermaksud mau main ke tempat saudaranya. Saat melewati TKP, mayat tersebut terkena sinar lampu motornya dan pun langsung memberitahu warga yang tidak jauh dari lokasi mayat. Sebelumnya ia menduga orang gila, tetapi setelah dilihat bersama warga ternyata bukan.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman membenarkan dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas dan dari pihak inafis Polres Ciamis pun langsung lakukan pemeriksaan. Sementara pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

Baca Juga:  Geger! Warga Pagar Alam Temukan Mayat Wanita Terbungkus Karung, Tangan-Kaki Terikat

Tim Inafis Polres Ciamis langsung melakukan olah TKP dan memeriksa jasad korban. Selanjutnya jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini