Vaksinasi Massal HUT ke-7 Partai Perindo disambut Antusias Masyarakat Babel

Rizki Ramadhani, iNews · Sabtu 23 Oktober 2021 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 340 2490664 vaksinasi-massal-hut-ke-7-partai-perindo-disambut-antusias-masyarakat-babel-eX3e8heH8I.JPG Partai Perindo Babel gelar vaksinasi massal (Foto: MPI/Rizki)

BANGKA BARAT - Ratusan masyarakat Kecamatan Kelapa dan sekitarnya, turut antusias meramaikan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh DPW Partai Perindo Bangka Belitung, di Jalan Raya Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (23/10/21).

Masyarakat yang hadir, dengan tertib mengantre mengikuti proses administrasi dan pemeriksaan kesehatan, sebelumnya akhirnya disuntik vaksin.

Selain orang dewasa yang datang, kegiatan vaksinasi turut diramaikan oleh kaum milenial.

"Nama saya Naysa Arisa umur 14 tahun sekolah kelas dua SMP, ini pertama kali saya divaksin, datang kesini tadi disarankan oleh guru untuk kesehatan, sebelum kesini sarapan aja setelah divaksin tidak ada keluhan, senang sekali bang, " ujar Nasya.

Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari semarak HUT ke-7 Partai Perindo.

"Hari ini Partai Perindo melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bangka Barat, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Kelapa. Disiapkan sebanyak 200 dosis astra zaneca, dan 60 dosis sinovac, bekerjasama dengan Polres dan Dinas Kesehatan Bangka Barat, " kata Hermanto Phoeng.

Kegiatan vaksin ini menurut Hermanto, sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap kesehatan masyarakat.

"Semoga kegiatan yang kita lakukan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk imun daya tahan tubuh. Harapannya partai Perindo bisa selalu mendampingi masyarakat, selalu membantu permasalahan masyarakat, kami ingin masyarakat kesehatannya prima, " ucapnya.

Selain kegiatan vaksinasi, DPW Partai Perindo Bangka Belitung juga memberikan bantuan sembako dan hand sanitizer, ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini