Diimingi Kerjaan dengan Gaji Rp1,8 Juta, Pria Ini Dicabuli di Apartemen

Priyo Setyawan, Koran SI · Selasa 26 Oktober 2021 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 510 2492107 diimingi-kerjaan-dengan-gaji-rp1-8-juta-pria-ini-dicabuli-di-apartemen-0DyzMHk6uv.jpg Ilustrasi pencabulan (Foto: India Today)

SLEMAN - Pemuda berinisial NN (30) diamankan Polres Sleman, setelah melakukan pencabulan terhadap remaja lelaki berinisial RC (17), warga Muntilan, Magelang. Peristiwa itu terjadi di apartemen daerah Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, Selasa 12 Oktober 2021.

Akibat perbuatannya, warga Bumijo, Jetis, Yogyakarta itu sekarang mendekam di sel tahanan Mapolres Sleman. Pelaku dijerat Pasal 82 UU Nomor 35/2014, tentang perlindungan anak dengan ancaman 6 tahun penjara.

Baca Juga: Takut Jadi Korban Pencabulan Tukang Ojek, Bocah SD Lompat dari Motor

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana mengatakan peristiwa itu bermula saat korban dan tersangka berkenalan lewat media sosial Facebook. Senin 11 Oktober 2021, NN yang mengaku BG mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp kepada korban, menawarkan pekerjaan dengan gaji Rp1,8 juta dan tempat tinggal (kos).

Jika tertarik, RC diminta datang ke Terminal Jombor, Mlati, Selasa 12 Oktober 2021 pukul 12.30 WIB. Tanpa menaruh curiga, korban berangkat ke Terminal Jombor, tiba di Jombor diminta menginap satu malam di apartemen daerah Janti, Caturtunggal, Depok Sleman dan baru esok harinya diantar ke kos dan tempat kerja.

Namun, saat korban hendak tidur dengan posisi tengkurep, tiba-tiba NN datang bersama temanya DS. Saat itu, NN bersama temannya saling memegang alat kelamin. RC pun terbangun karena tangan tersangka NN memegang alat kelamin dan mencium lehernya dengan posisi tubuh NN di atas RC.

Mendapat perlakuan tidak sopan, korban lantas mengambil handphone dan menelpon kakaknya. Saat tersangka mengajak korban keluar mencari makan, korban berusaha mengulur waktu agar kakaknya segera datang ke lokasi.

"Korban ini pura-pura sakit perut untuk mengukur waktu, sambil menunggu kakaknya datang. Kedua tersangka tidak curiga dengan akting korban ini. Korban kemudian diantar lagi ke apartemen," jelasnya.

Baca Juga:  Tega! Ayah Cabuli Anak Kandung sejak Umur 5 Tahun

Setelah itu, korban dan tersangka ke bawah untuk mencari makan. Sesampainya di bawah sudah menunggu kakak korban, setelah diintrogasi kedua tersangka lalu dibawa ke Pos Satpam dan diserahkan ke Polres Sleman.

"Untuk DS yang merupakan teman tersangka NN masih dalam penyelidikan. DS merupakan pacar NN, sesama jenis," terangnya.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini