Pria Ini Tega Tembak Anaknya Sendiri karena Tak Berhenti Main Gitar

Vanessa Nathania, Okezone · Kamis 28 Oktober 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 18 2493226 pria-ini-tega-tembak-anaknya-sendiri-karena-tak-berhenti-main-gitar-PfVhwMhMWr.jpg Ayah tembak anaknya karena bermain gitar (Foto: Hamilton County Sheriff's Office)

OHIO – Fred Jon Hensley, 79, diduga menembak putranya di bagian perut setelah mencoba menembak gitar yang sedang dimainkan anaknya. Fred mengaku lelah mendengar sang anak bermain gitar selama lebih dari satu jam.

Menurut catatan pengadilan, Fred didakwa melakukan penyerangan setelah dia diduga menembak putranya dengan pistol 380 karena putranya tidak mau berhenti memainkan alat musik itu.

Pria asal Ohio itu juga dilaporkan menghadapi tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Polisi menulis dalam pengaduan pidana bahwa pria tua itu didakwa "berdasarkan penyelidikan petugas termasuk pernyataan lisan dari tersangka."

KLTV melaporkan dia mengklaim dia "lelah" dengan putranya yang bermain gitar selama lebih dari satu jam dan mengatakan dia "hanya mencoba untuk menembak gitar", tetapi akhirnya malah menembak putranya di sisi perutnya.

Baca juga: Bocah 2 Tahun Tembak Sang Ibu Saat Zoom, Ayahnya Ditangkap

"(Putranya) kemudian menyerang ayahnya saat menunggu petugas darurat tiba," tulis polisi dalam pernyataan tertulis.

Menurut laporan WXIX, kejadian itu terjadi hari Minggu (24/10) di sebuah rumah di Mohler Road.

Sementara itu, dalam berita lainnya, seorang anak laki-laki berusia 9 tahun berada dalam kondisi kritis setelah dia secara tidak sengaja ditembak di dada oleh ayahnya selama insiden kemarahan di jalan.

Baca juga: Bocah 3 Tahun Ditembak Mati di Pesta Ulang Tahun

ABC News melaporkan bocah itu berada di dalam mobil yang dikendarai oleh ayahnya sekitar pukul 23.00 pada Jumat (22/10) ketika pria itu yakin dia sedang diikuti oleh kendaraan lain, Sang ayah menjadi marah pada pengemudi lain dan mengeluarkan pistol untuk menakut-nakuti mereka.

Tetapi begitu mereka tiba di rumah di blok 4500 Hershe Street dekat Lyons Avenue di Fifth Ward dan sang ayah mencoba memasukkan kembali senjatanya ke dalam sarung pistolnya, pistol itu secara tidak sengaja meletus dan mengenai bocah itu di dada.

Sang ayah membawa anak itu ke stasiun pemadam kebakaran terdekat lalu membawa anaknya ke Rumah Sakit Anak Texas.

Polisi mengatakan anak itu tetap di rumah sakit dalam kondisi kritis tetapi diperkirakan akan selamat.

Tidak ada tuntutan pidana yang akan diajukan terhadap sang ayah, yang bekerja sama dalam penyelidikan.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini