Share

Keributan di Pesta Halloween, Holywings Ditutup 3 Hari

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 02 November 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 340 2495201 keributan-di-pesta-halloween-holywings-ditutup-3-hari-GzdlXvOaEy.jpg Kafe Holywing Manado ditutup 3 hari (Foto : Okezone.com/Subhan)

MANADO - Pesta Halloween yang digelar di Holywings Manado berujung keributan sesama pengunjung. Keributan tersebut bahkan menjadi viral di sosial media.

Atas kejadian tersebut, aparat kepolisian dan pemerintah bertindak tegas dengan menutup sementara empat hiburan malam yang berlokasi di Kawasan Megamas itu selama tiga hari kedepan.

Kabag Ops Kompol Polresta Manado, Tommy Aruan mengatakan bahwa Holywings Manado ditutup terkait adanya keributan yang terjadi pada Minggu dinihari sekira pukul 02.00 Wita, Di mana saat itu Holywings sedang menggelar Pesta Halloween yang berujung keributan antar sesama pengunjung.

"Kami memberikan sanksi penyegelan kepada Holywings sebagai pembelajaran agar tidak ada hal serupa terjadi lagi,” kata Aruan, Senin (1/11/2021).

Kata dia, harusnya pihak Holywings Manado melakukan pembenahan secara internal dan meningkatkan pengamanan internal agar tidak terjadi perkelahian lagi seperti yang viral di media sosial.

"Kafe-kafe lainnya juga harus begitu,” pungkasnya

Tim Gabungan yang terdiri dari Polresta Manado bersama Dinas Pariwisata serta Satpol PP Kota Manado menutup Holywings setelah sebelumnya melakukan inspeksi.

Baca Juga : Intip Perayaan Halloween di 5 Negara, Ritual Memanggil Arwah hingga Parade Kostum Horor

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini