Saat Presiden Jokowi Lewati Joko Widodo Street di Abu Dhabi

Fahreza Rizky, Okezone · Kamis 04 November 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 18 2496530 saat-presiden-jokowi-lewati-joko-widodo-street-di-abu-dhabi-Ew1XwnU1VS.jpg Foto: Facebook/Presiden Joko Widodo.

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA) untuk bertemu dengan Putra Mahkota, Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) di Istana Al-Shatie.

Usai pertemuan dua pemimpin tertinggi itu, Jokowi menuju Jubail Mangrove Park yang terletak di Pulau Al Jubail, Abu Dhabi.

BACA JUGA: Bertemu Pangeran MBZ, Jokowi Bahas TCA Hingga Pembangunan Ibu Kota Baru

Di tengah perjalanan menuju ke sana, Jokowi dan rombongan melewati Joko Widodo Street, dan juga melintasi Masjid Presiden Joko Widodo, serta melihat pembangunan kantor baru KBRI Abu Dhabi dari kendaraan yang ditumpanginya.

"Perjalanan menuju Jubail Mangrove Park itu melewati Joko Widodo Street dan Masjid Presiden Joko Widodo, nama-nama jalan dan masjid sebagai tanda penghargaan tinggi PEA kepada Indonesia. Di jalan menuju pulau juga kita bisa melihat pembangunan kantor baru KBRI Abu Dhabi," ucap Jokowi dikutip dari akun media sosialnya, Kamis (4/11/2021).

BACA JUGA: Bertemu 4 Mata, Presiden Jokowi Undang Pangeran MBZ ke KTT G20

Setibanya di Pulau Al Jubail, Jokowi sempat menanam pohon mangrove. Jubail Mangrove Park adalah taman hutan bakau seluas 12 hektare yang mencakup perlindungan garis pantai Abu Dhabi yang dibuka tahun lalu.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini