Share

Bintang Film Dewasa Dipenjara Usai Pamer Bokong di Luar Gereja Katedral

Susi Susanti, Okezone · Kamis 04 November 2021 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 18 2496531 bintang-film-dewasa-dipenjara-usai-pamer-bokong-di-luar-gereja-katedral-knpUpXRdjQ.jpg Bintang film dewasa ditangkap usai pamer bokong di depan gereja katedral (Foto: Newsflash)

RUSIA - Bintang film dewasa asal Rusia Rita Fox akan menghabiskan 14 hari di balik jeruji besi setelah berfoto memamerkan bokong di luar gereja katedral dekat kediaman resmi Presiden Rusia Vladimir Putin.

Ksenia Damova, yang lebih dikenal oleh pengikutnya di OnlyFans sebagai Rita Fox, didakwa dengan pelanggaran "hooliganisme kecil" dan dijatuhi hukuman penjara 14 hari.

Damova menjelaskan bahwa tidak pernah ada niatnya untuk "menyinggung kakek dan buyut kita" dengan mengeluarkan pantatnya di foto.

“Saya selalu menjadi patriot. Saya cinta Russia. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya memutuskan untuk pergi melihat Kremlin dan Lapangan Merah,” tulisnya.

Baca juga: Pamer Bokong di Big Apple, Model ini Langsung Viral

Kasus serupa telah menjadi tren di Rusia selama beberapa minggu terakhir.

Pekan lalu, influencer Instagram Ira Volkova ditangkap karena menunjukkan pantatnya di luar katedral Rusia terkenal lainnya.

Insiden itu terjadi di depan Katedral St Isaac, yang merupakan landmark penting di ibu kota budaya Rusia dan kota terbesar kedua Saint Petersburg.

Baca juga: Pemain Film Dewasa Didakwa Atas 34 Tuduhan Kejahatan Seks, Terancam 300 Tahun Penjara

Foto itu dilaporkan diambil pada musim panas tetapi hanya menarik perhatian pihak berwenang. Polisi menangkap influencer, yang disebut oleh outlet media lokal Life sebagai Ira Volkova, yang dilaporkan berasal dari negara mayoritas Muslim Tajikistan.

Penangkapannya terjadi setelah Ruslan Bobiev, seorang blogger dari Tajikistan dihukum oleh pihak berwenang setelah dia memposting foto yang menunjukkan seorang wanita memberinya seks oral di depan Katedral Saint Basil di Moskow dalam gambar yang dianggap "memalukan".

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini