Share

Kenang Telepon Terakhir dengan Putri Diana, Harry : Penyesalan Selama Sisa Hidup Saya!

Tentya Noerani Dewi Richyadie, · Rabu 17 November 2021 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 18 2502913 kenang-telepon-terakhir-dengan-putri-diana-harry-penyesalan-selama-sisa-hidup-saya-ePX93wgRxx.jpg Pangeran Harry (foto: instagram/@sussexroyal)

PUTRI DIANA meninggal dunia pada 31 Agustus 1997, Meski telah 24 tahun berlalu, pembahasan mengenai mantan istri Pangeran Charles itu masih terus menyita perhatian.

Diana tewas dalam kecelakaan mobil saat mengindari kejaran wartawan dan paparazi di Paris, Prancis. Kejadian tersebut menimbulkan banyak cerita dan penyesalan. Salah satunya adalah penyesalan yang hingga kini masih dirasakan oleh kedua anak Diana, Pangeran William dan Harry. Ketika musibah itu terjadi, William berusia 15 tahun dan Harry berusia 12 tahun.

Baca juga:  Foto Meghan Markle dan Pangeran Harry di TIME, Netizen: Kayak Penata Rambut dan Kliennya

Dalam cuplikan video Tiktok yang diunggah melalui akun @alkisahchannel, tampak pangeran Harry membahas dampak kematian sang ibu terhadap dirinya.

Saat keduanya mendapat telpon dari Diana, William dan Harry tak berbicara lama dan segera mengakhiri percakapan dengan ibu mereka. Harry mengingat, William memanggilnya dan memberitahu bahwa ibu mereka menelepon.

Baca juga:  Setelah Ratu Elizabeth II Meninggal, Pangeran Harry Rilis Buku tentang Hidup di Kerajaan

“Dia (Ibu) berbicara dari Paris. Saya tidak terlalu ingat apa yang saya katakan, tetapi yang saya ingat hanyalah menyesali selama sisa hidup saya, betapa singkatnya obrolan di telepon itu," kata Harry dalam cuplikan video Tiktok tersebut.

Harry mengaku momen itu akan selalu menjadi penyesalan terbesar dalam sisa hidupnya. 

“Jika saya tahu bahwa itu adalah yang terakhir kalinya saya berbicara dengan Ibu saya. Ada hal-hal yang akan saya katakan kepadanya,” tutup Harry.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini