Share

Yana Supriatna Sudah Ditemukan, Polisi Sebut Kondisinya Sehat Walafiat

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 19 November 2021 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 340 2504178 yana-supriatna-sudah-ditemukan-polisi-sebut-kondisinya-sehat-walafiat-i8O4HwlzMW.jpg Kabagops Polres Sumedang AKP Hario Prasetyo Seno. (Foto: MPI)

SUMEDANG - Yana Supriatna (40) disebut-sebut menghilang di Cadas Pangeran, Sumedang. Terakhir, dirinya ditemukan di daeran Dawuan, dekat Cirebon.

Dirinya pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Polisi pun menyebut Yana ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

"Sekarang sehat walafiat," kata Kabagops Polres Sumedang, AKP Hario Prasetyo Seno di Sumedang.

Baca juga: Yana Supriatna Hilang di Cadas Pangeran, Ini Fakta Terbaru dari Polisi


Baca juga: Ini Tampang Yana saat Ditemukan di Majalengka Usai Kabar Hilang di Cadas Pangeran

Yana menjadi perhatian masyarakat. Dia diduga kuat, kasus dirinya hilang di Cadas Pangeran hanyalah aksi untuk menghilangkan jejak. Yana diamankan di kawasan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Yana membuat heboh masyarakat dan warganet. Kabar warga Sumedang itu hilang di Cadas Pangeran membuat spekulasi bermunculan. Tak sedikit orang yang mengaku paranormal dan indigo turun tangan menebak-nebak keberadaannya.

Namun, fakta yang terkuak membuyarkan semua spekulasi. Yana ternyata tidak hilang dan diamankan polisi di daerah Dawuan, Majalengka. Yana diduga sengaja membuat cerita untuk menghilangkan jejaknya.

Bahkan pada Kamis (18/11/2021) malam, nama Yana nangkring di urutan teratas trending Twitter. Tak main-main, hingga pukul 23.31, terdapat sebanyak 28 ribu cuitan yang membahas kasus #Yana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini