Share

Bentrok Ormas FBR Vs Pemuda Pancasila di Ciledug, 3 Luka Bacok 7 Ditangkap

Sukron, iNews · Sabtu 20 November 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 340 2504659 bentrok-ormas-fbr-vs-pemuda-pancasila-di-ciledug-3-luka-bacok-7-ditangkap-4Q8Cdp4m2N.jpg Bentrok FBR vs Pemuda Pancasila di Ciledug. (Foto: Sukron)

TANGERANG Bentrokan ormas FBR dengan Pemuda Pancasila terjadi di Pasar Lembang, Ciledug, Tangerang, Jumat (19/11/2021) malam. Tiga orang mengalami luka bacok akibat bentrokan ini.

Polisi lantas menangkap tujuh orang usai bentrok. Personel gabungan dari pihak kepolisian serta TNI masih berjaga di sekitar lokasi guna mengantisipasi adanya bentrokan susulan.

Dalam bentrokan yang melibatkan ormas FBR dan Pemuda Pancasila ini mengakibatkan tiga orang menderita luka bacok yang serius dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, bentrokan terjadi untuk kesekian kalinya dalam kurun waktu beberapa hari terakhir.

Baca juga: Tangsel Memanas! Massa Forkabi Kepung Polsek Pondok Aren

“Diduga karena adanya konvoi perayaan ulang tahun yang dilakukan oleh salah satu ormas hingga akhirnya kembali terjadi gesekan,” ujar Deonijiu.

Arus lalu lintas dari arah Ciledug menuju Pondok Aren maupun arah sebaliknya pun sudah bisa dilintasi setelah sebelumnya ditutup kedua belah pihak ormas.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini