Toko Louis Vuitton Dijarah 14 Orang, Kerugian Mencapai Rp1,7 Miliar

Vanessa Nathania, Okezone · Selasa 23 November 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 18 2506014 toko-louis-vuitton-dijarah-14-orang-kerugian-mencapai-rp1-7-miliar-6RWniwcekm.jpg Foto: Departemen Kepolisian OakBrook.

CHICAGO - Empat belas orang secara membabi buta menyerang dan menjarah gerai perusahaan fashion mewah Louis Vuitton di OakBrook, pinggiran Chicago, Illinois, Amerika Serikat (AS).

Kejadian yang terekam dalam kamera pengawas itu menyebabkan toko menderita kerugian hingga miliaran rupiah. Menurut keterangan polisi yang dilansir NBC News, total barang yang dijarah bernilai lebih dari USD120.000 (Rp1,7 miliar).

BACA JUGA: Louis Vuitton Bantah Suplai Bahan untuk Baju Dinas DPRD Kota Tangerang

Rekaman kamera pengawas pada Rabu (17/10/2021) memperlihatkan segerombolan pria yang tiba-tiba datang dan menyerbu toko tersebut. Para penjarah langsung masuk dan mengacak-acak seluruh barang yang ada di toko.

Para penjarah yang semuanya mengenakan masker dan penutup kepala itu, berusaha mengambil apapun yang ada di toko, dengan rata-rata membawa tas di tangan mereka. Aksi mereka berlangsung cepat dan menyebabkan toko berantakan.

BACA JUGA: Intip Ruangan Rahasia Butik Mewah Louis Vuitton, Bagai Apartemen Sultan!

Kejadian ini membuat beberapa pengunjung yang hendak memasuki toko ketakutan dan akhirnya lebih memilih menghindar. Penjaga toko pun terlihat tak bisa berkutik dan memilih menyingkir.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku melarikan diri dengan menggunakan tiga buah mobil.

Tidak ada korban cedera yang dilaporkan dan tidak ada senjata yang terlihat selama penjarahan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini