Wanita Ini Berlutut di Depan Umum, Mohon Agar Tidak Dilamar

Susi Susanti, Okezone · Kamis 25 November 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 18 2507395 wanita-ini-berlutut-di-depan-umum-mohon-agar-tidak-dilamar-SOtH1aUrAm.jpg Wanita ini berlutut memohon agar tidak dilamar (Foto: Taiwan Apple Daily)

CHINA - Sebuah video yang beredar di media sosial (medsos) menunjukkan wanita asal China berlutut di jalanan dan  bersujud kepada seorang pria dengan gelisah.

Pasangan itu terlihat dengan sebuket bunga di samping mereka. Wanita itu tampak memohon padanya, dan akhirnya melemparkan bunga kembali ke arahnya.

Dialog tidak terdengar di sebagian besar video yang beredar online. Namun, sebuah video yang dibagikan oleh ET Today mengklaim bahwa seorang saksi mata mengatakan bahwa pria itu telah mengejarnya selama lima tahun dan sering menyatakan cintanya padanya.

ET Today juga melaporkan bahwa wanita itu berulang kali menolaknya, tetapi sang pria tidak menggubrisnya dan dan terus mengejarnya.

Baca juga:  Viral! Seorang Pemuda Dilamar Gadis SMP dengan Mahar Uang Setengah Miliar Rupiah

Pada akhirnya, wanita itu "tidak tahan" dan memohon kepada pria itu untuk menyerah. Yahoo Taiwan News melaporkan bahwa dia berteriak: "Tolong lepaskan aku!"

Tanggapan pria itu tidak ditampilkan dalam klip video, dan tidak jelas apa percakapan mereka.

Baca juga: Pemuda Dilamar Gadis SMP dengan Mahar Rp500 Juta, Ibu Ungkap Ternyata Banyak yang Incar Putranya

Video itu memicu diskusi online, dengan berbagai reaksi, menurut laporan media. Sementara beberapa netizen berpikir bahwa pria itu harus menghormati keinginannya dan meninggalkan wanota itu karena dia telah menolaknya. Namun warganet lainnya mengatakan jika sang pria bisa memberinya kesempatan.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini