Share

Breaking News! Asrama Mahasiswa Dihantam Bom Molotov, Satu Orang Luka Parah

Leo Muhammad Nur, iNews · Minggu 28 November 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 340 2508547 breaking-news-asrama-mahasiswa-dihantam-bom-molotov-satu-orang-luka-parah-0EHwLaIuEI.jpg Asrama mahasiswa dilempar bom molotov/MPI

MAKASSAR - Asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan diserang orang tak dikenal. Pelaku membekali diri senjata tajam dan melempari asrama masiswa dengan menggunakan bom molotov hingga nyaris terbakar, Minggu (28/11/2021).

Akibat kejadian ini, satu orang mahasiswa jadi korban luka teror penyerangan dan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

(Baca juga: LBH Yogyakarta Diteror Orang Tak Dikenal, Kantor Dilempar Bom Molotov)

Peristwa itu terjadi di sebuah asrama mahasiswa asal Luwu Raya, di Jalan Sungai Limboto, Makassar. Akibatnya, bangunan asrama tersebut terbakar.

Pemadam kebakaran Kota Makassar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemadaman usai terjadi teror penyerangan menggunakan bom Molotov.

Pelaku diduga lebih dari dua orang datang menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam berupa parang dan anak panah jenis busur.

(Baca juga: Pengacara di Bali Diteror, Kantornya Dilempar Bom Molotov)

Satu mahasiswa dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia Kota Makassar, untuk pertolongan medis usai terkena tebasan senjata tajam dibagian tangan.

Aparat kepolisian dari Polsek Makassar bersama tim Inafis Polrestabes Makassar langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti.

Salah satu penghuni asrama mengaku melihat sekitar dua orang datang menggunakan sepeda motor dan melihat langsung menggunakan bom Molotov.

β€œSaat kejadian penghuni asrama ada tujuh orang. Saya juga tidak mengetahui pokok masalah hingga ada penyerangan seperti ini,” ujar penghuni asrama mahasiswa, Fauzan.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Hingga saat ini belum diketahui motif penyerangan yang menelan satu korban luka penghuni asrama. Kasus tersebut kini ditangani Mapolrestabes Makassar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini