Share

Cemburu Baca Chat Mesra, Suami Telanjangi Istri Lalu Seret ke Rumah Selingkuhannya

Yunda Ariesta, iNews · Minggu 28 November 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 340 2508554 cemburu-baca-chat-mesra-suami-telanjangi-istri-lalu-seret-ke-rumah-selingkuhannya-qHCPAf2dld.jpg Pelaku KDRT di Karangasem. (Foto: Yunda Ariesta)

KARANGASEM – Pria asal Desa Besakih, Karangasem marah besar setelah membaca chat mesra istrinya dengan pria yang diduga selingkuhannya. Dia menelanjangi sang istri dan menyeretnya ke rumah pria yang diduga pacarnya. Tak puas, ia sempat memukul dan menjambak sang istri.

Pria berinisial IKS itu tertunduk lemas saat digiring jajaran Polsek Rendang, sesaat sebelum diperiksa. Dia kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya usai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri, NNE, 18 november lalu.

Terbakar cemburu, IKS langsung memukul dan menelanjangi sang istri. Tak hanya itu, dia lantas menyeret NNE dalam kondisi telanjang dengan menjambak rambutnya ke rumah pria yang diduga pacar istrinya, berjarak sekitar 50 meter.

“Sesampai di rumah pria tersebut, IKS memukul dan membenturkan kepala istrinya di lantai rumah pria tersebut,” ujar Kapolsek Rendang, AKP I Nyoman Sukadana, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: 3 Kasus Suami Selingkuh dengan Pembantu, Mulai Sekdes hingga Istri Hamil Muda

Sempat mendapat perawatan karena mengalami luka memar hampir di seluruh tubuh, NNE tak terima dengan perbuatan suaminya dan melapor ke Polsek Rendang 21 November lalu.

“IKS telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 44 Ayat 1 UU RI dan UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” ujar Sukadana.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini