Share

Viral, Preman Hadang dan Paksa Truk Tangki CPO Masuk Gudang Mafia

Fadly Pelka, iNews · Rabu 01 Desember 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 340 2509958 viral-preman-hadang-dan-paksa-truk-tangki-cpo-masuk-gudang-mafia-VXfJ4aIy5r.jpg Viral sopir hadang truk tangki (Foto: Tangkapan layar)

BATU BARA - Viral di media sosial penghadangan truk tangki yang membawa muatan minyak CPO dipaksa masuk oleh gerombolan preman ke dalam gudang mafia CPO. Gerombolan preman ini tak segan segan melakukan tindak kekerasan terhadap truk tangki yang menolak untuk masuk ke dalam gudang.

Dalam rekaman video amatir yang viral di media sosial, terlihat salah seorang dari gerombolan preman ini memaksa masuk dan memukul truk tangki agar bersedia masuk ke dalam gudang.

Baca Juga:  Viral, Pria Ini Letakkan Alat Kelamin di Atas Kitab Suci

Dengan terpaksa sopir truk tangki tersebut harus masuk ke gudang dan harus menjual sebagian minyak cruide palm oil atau CPO milik perusahaannya kepada pemilik gudang yang berada di jalan lintas Sumatera, Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Sumatera Utara.

Merasa tak senang, sang sopir pun melaporkan kejadian ini ke Polres Batu Bara menerima laporan tersebut tim kepolisian anti bandit atau Tekab Polres Batu Bara yang dipimpin AKP Ferry Kusnadi selaku Kasat Reskrim Polres Batu Bara, langsung melakukan penggerebekan yang diduga gudang mafia CPO.

Dalam penggerebekan ini polisi berhasil mengamankan 3 orang preman yang bekerja di gudang mafia tersebut dan menyita puluhan tabung minyak dan peti berisi minyak CPO.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi mengatakan, tiga orang yang diamankan masing-masing berinisial F, N dan A yang tempat tinggalnya tak jauh dari lokasi gudang mafia. Dari hasil pengembangan diketahui dua pelaku penghadangan dan pengancaman terhadap sopir berinisial D dan M yang saat ini sedang dalam pengejaran polisi.

Baca Juga:  5 Fakta Gerombolan Preman Usir Paksa Keluarga Polisi, Bermula dari Utang Piutang

Satreskrim Polres Batu Bara juga menegaskan dan berpesan kepada masyarakat terutama yang berprofesi sebagai sopir truk tangki CPO agar tidak sungkan untuk melaporkan tindak pemaksaan dan pengancaman yang dilakukan oleh gudang penadah minyak CPO dan bagi para preman yang masih berani melakukan tindakan tersebut akan berhadapan dengan Satreskrim Polres Batu Bara.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini