Share

Viral, Pria Ini Letakkan Alat Kelamin di Atas Kitab Suci

Yudha Bahar, iNews · Selasa 30 November 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 340 2509873 viral-pria-ini-letakkan-alat-kelamin-di-atas-kitab-suci-kJwBywhvTQ.jpg foto: istimewa

DELISERDANG - Jagat media sosial (medsos) kembali dihebohkan dengan video viral yang menampakkan seorang lelaki meletakkan alat kelaminnya di atas kitab suci.

Dalam video itu, pelaku mengucapkan sumpah bahwa tidak pernah menikah dengan perempuan mana pun dan hanya ingin menikahi seorang wanita yang diucapkan dalam sumpahnya hingga maut memisahkannya.

Pria berinisal RS (28) diketahui merupakan warga Gang Aster, Desa Helvetia, Labuhandeli, Deliserdang, Sumatera Utara. Dia sengaja membuat video tersebut sebagai bukti cintanya kepada sang kekasih ES.

Kadus 7 di Desa Helvetia, Khairunnisa membenarkan bahwa pelaku merupakan warganya. Dia mengetahui viralnya video tersebut dari pihak kepolisian.

Baca juga: 5 Fakta Gerombolan Preman Usir Paksa Keluarga Polisi, Bermula dari Utang Piutang

"Saya tidak kenal. Saya belum pernah ketemu dan sesuai alamat KTP itu benar warga saya," ujar Nisa saat ditemui, Selasa (30/11/2021).

Ia mengaku tak mengetahui berapa lama RS tinggal di wilayah adminsitratifnya. Saat ini, lanjut dia, pelaku sudah tak tinggal lagi di lokasi lantaran masa sewa kontrakannya telah habis.

Baca juga: Viral Video Polisi Minta Duren untuk Ganti Tilang, Ini Reaksi Mabes Polri

"Sudah pindah dia. Tidak buat laporan," ucap dia.

Saat ini pelaku yang meletakkan kelaminnya di atas kitab suci tersebut tengah diburu polisi. Selain itu, ada juga video viral lainnya yang memperlihatkan RS bersumpah dengan menginjakkan kaki di atas kitab suci.

Polisi juga meminta masyarakat untuk menahan diri dan tidak terprovokasi dari viralnya video penistaan kitab suci tersebut.

Baca juga: Heboh! Habib Bahar Karaokean dengan Hijaber Cantik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini