Share

Polisi Tangkap Pelaku Teror Peti Mati kepada Warga

Irwansyah Sitepu, iNews · Selasa 07 Desember 2021 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 340 2513002 polisi-tangkap-pelaku-teror-peti-mati-kepada-warga-jRZzzT6WuN.jpg Peti mati misterius yang gegerkan warga Dairi Sumut (foto: MNC Portal/Irwansyah)

DAIRI – Satuan Reskrim Polres Dairi berhasil mengungkap kasus teror pengiriman peti mati terhadap orang yang masih hidup, di Desa Paropo,Kecamatan Silahisabungan, Dairi, Sumatera Utara. Kini tersangka sudah diamankan di Polres Dairi.

Tersangka diketahui berinisial WS (35). Ia mengaku melakukan pengiriman peti mati dikarenakan kecewa dengan hasil Pilkades, dikarenakan banyak warga maupun keluarga yang tidak memilih calon kepala desa pilihannya.

"Modus tersangka mengirim peti mati karena kecewa dengan hasil pilkades," kata Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman.

Baca juga:  Kiriman Misterius Peti Mati Bertuliskan Nama Orang Masih Hidup Gegerkan Sumut

Akibat perbuataanya, WS bakal dijerat dengan Pasal 14 Ayat 1 undang – undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana dengan ancaman hukuman pidana 10 tahun penjara.

Kini WS sudah diamankan di Polres Dairi dan menunggu proses hukum selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Perlu diketahui sebelumnya, warga Desa Paropo digemparkan dengan kiriman 2 buah peti mati terhadap warga yang masih hidup, kejadian tersebut sontak membuat warga geger dan mendadak viral di sosial media.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini