Kiriman Misterius Peti Mati Bertuliskan Nama Orang Masih Hidup Gegerkan Sumut

Irwansyah Sitepu, iNews · Rabu 01 Desember 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 340 2509955 kiriman-misterius-peti-mati-bertuliskan-nama-orang-masih-hidup-gegerkan-sumut-Zw2PDwKhjp.jpg Kiriman peti mati misterius di Sumatera Utara (Foto: Irwansyah Sitepu)

SUMUT - Warga Dusun Dua, Desa Paropo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara digegerkan dengan kiriman peti mati bertuliskan nama- nama orang yang masih hidup. Peti mati itu dikirim orang tidak dikenal.

Kejadian tesebut sontak membuat pihak keluarga kaget dan histeris serta merasa tidak terima karena nama - nama yang tertulis di salip peti mati masih dalam keadaan hidup dan sehat.

Baca Juga:  Kejar Target Vaksinasi, Petugas Gabungan Keliling Naik Motor Bujuk Warga

Dalam peti mati yang dikirim oleh orang tidak dikenal itu tertulis tiga nama yaitu, Faisal, Jesi Situngkir dan Waldiman Sijabat, yang merupakan warga Dusun Dua, Desa Paropo.

Kejadian ini telah viral di sosial media dan menjadi pusat perhatian banyak orang karena peristiwa ini belum pernah terjadi sebelumnya. Pihak keluarga menduga peristiwa ini ada kaitannya dengan pilkades yang baru saja dilaksanakan di desa mereka.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, dan kasus ini sudah ditangani oleh Polres dairi.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman mengatakan, saat ini, sedang dilakukan pencarian siapa orang yang melakukan pengiriman peti mati ke rumah warga yang masih dalam keadaan hidup. Untuk kedua peti mayat sudah diiamankan oleh pihak kepolisian guna keperluan penyelidikan.

Sebelumnya, pengiriman dua buah peti mayat menggunakan mobil pickup berwarna putih ini terjadi pada Senin sore, 29 November 2021 sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Jasad Pria dengan Wajah Membiru Ditemukan di Pinggir Pasar

Kejadian tersebut sontak membuat pihak keluarga histeris dan sempat menjadi tontonan warga serta mendadak viral di sosial media.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini