Share

Geger Penemuan Mayat Perempuan dengan Luka di Paha dalam Kamar Kos

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 13 Desember 2021 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 340 2515973 geger-penemuan-mayat-perempuan-dengan-luka-di-paha-dalam-kamar-kos-eTF3fxQ7zU.jpg Mayat perempuan dengan luka di paha ditemukan di kamar kos (Foto : MPI/Istimewa)

JAKARTA - Penemuan sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah kamar kos bikin geger warga Sempu Banten Girang RT 001 RW 017 Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang pada Minggu (12/12/2021).

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono membenarkan adanya penemuan mayat perempuan yang telah terbujur kaku ditemukan pada pagi sekira pukul 09:00 WIB hingga menggegerkan warga disekitar.

"Benar ada penemuan mayat di salah satu kosan wilayah Lingkungan Sempu Banten Girang Minggu (12/12/2021) pagi tadi," Kata Bambang saat dikonfirmasi.

Bambang menjelaskan, usai mendengar laporan tersebut. Pihaknya langsung membawa jenazah dengan identitas Dila Oktavia (20) menuju RSUD Drajat Perwira untuk dilakukan autopsi. Hal ini dikarenakan ada luka di bagian paha sebelah kanan.

"Kita masih autopsi. Kondisi sudah terkujur kaku, karena ada luka di paha sebelah kanan," Ucap Bambang.

Baca Juga : Mayat Gadis Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong, Kepala dan Tubuhnya Terpisah

Adapun kronologi penemuan mayat ini, Bambang mengatakan suami korban adalah orang yang menemukan pertama. "Pada saat suami korban menuju kos tempat tinggal korban diketahui kondisi pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian korban bersama para saksi berinisiatif menjebol pintu kamar dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," tuturnya.

Bambang menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan apakah jenazah merupakan korban pembunuhan atau ada unsur lain penyebab kematian korban.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini