Share

Kesal Rambut Seorang Penumpang Pesawat Tutupi Layar TV di Bangku, Ditempel Permen Karet

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Kamis 16 Desember 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 18 2517997 kesal-rambut-seorang-penumpang-pesawat-tutupi-layar-tv-di-bangku-ditempel-permen-karet-MRf09fvUs5.jpg Viral rambut seorang penumpang pesawat mengganggu penumpang lainnya (Foto: Instagram)

 INGGRIS - Viral sebuah video yang memperlihatkan rambut seorang wanita penumpang pesawat mengganggu penumpang lain menarik perhatian publik.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @hersey.dahil16. Dalam video tersebut memperlihatkan rambut pirang panjang seorang wanita terhelai hingga ke belakang kursi penumpang.

Seperti kita ketahui, dalam setiap kursi penumpang pesawat selalu terdapat layar TV guna untuk memberikan hiburan kepada para penumpang selama penerbangan.

Hiburan yang ditawarkan yakni berupa audio dan video on demand dengan LCD TV layar sentuh.

Baca juga: Penumpang Ditahan Polisi Gara-gara Diduga Bawa Bom di Pesawat

Namun, salah satu penumpang perempuan pesawat itu rambutnya terhelai hingga menutupi layar yang menyebabkan penumpang lain tidak dapat menikmati hiburan tersebut.

Penumpang yang kesal dengan rambut wanita itu kemudian menempelkan permen karet hingga memotong rambut tersebut dengan pemotong kuku. Tak hanya itu, rambut yang mengganggu tersebut juga dimasukan ke dalam botol berisi air hingga basah.

Baca juga: Kenapa Pramugari Sering Pakai Lakban Ikat Penumpang Nakal di Pesawat?

Kemudian, penumpang yang kesal juga mengarahkan dan membenarkan rambut itu ke depan agar sang penumpang wanita sadar. Tetapi hal itu tetap kembali dilakukan penumpang wanita yang tidak sadar telah mengganggu penumpang lain.

Video tersebut telah mengundang perhatian publik hingga telah disukai sebanyak 74,9 ribu like dan ribuan komentar warganet internasional.

Akan tetapi, banyak pula warganet yang berkomentar dan berpendapat bahwa video tersebut adalah hasil rekayasa. 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(sst)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini