Share

Bentrok di Kendari: Massa Bakar Warung, Mobil dan Motor

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 17 Desember 2021 00:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 340 2518291 bentrok-di-kendari-massa-bakar-warung-mobil-dan-motor-E315cLAAfC.png Mobil dibakar saat bentrok dua kelompok pemuda di Kendari. (Foto: IG @kendari.update)

JAKARTA - Bentrok dua kelompok massa di Kendari merugikan masyarakat sekitar. Sejumlah warung, motor dan mobil warga ikut dibakar massa.

Berdasarkan informasi dan video yang diunggah akun Instagram, @kendari.update terlihat sejumlah warung dan kendaraan dilalap api.

“Imbas kericuhan dan keributan tidak hanya terdampak kepada orang yang tidak bersalah, beberapa kedai/warung dan kendaraan motor mobil menjadi korban amuk massa, beberapa diantaranya ludes dilahap si Jago Merah,” tulis akun tersebut, Kamis (16/12/2021). 

Baca juga: Kendari Memanas, Dua Kelompok Pemuda Bentrok Bawa Parang dan Tombak

Sebelumnya diberitakan, Dua kelompok pemuda terlibat bentrok dengan membawa senjata tajam.

Mengutip unggahan Instagram @kendaiinfo, disebutkan kericuhan terjadi di kawasan Kendari Beach pukul 14.30 Wita. Adu kekuatan berlangsung di alan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Massa yang membawa senjata tajam berupa parang dan tombak terlihat saling serang. Mereka juga saling melempar batu. Tak hanya itu, kedua kelompok juga memblokade jalan. 

Beruntung, anggota polisi dan TNI sigap mengamankan situasi. Bahkan hingga Kamis malam, aparat keamanan tetap berjaga di lokasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini