Share

Viral, Bule Tidur Pules di Trotoar Gegara Mabuk Berat

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 21 Desember 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 340 2520023 viral-bule-tidur-pules-di-trotoar-gegara-mabuk-berat-NOHli6jiK3.jpg Bule asyik tidur di trotoar gegara mabuk (foto: tangkapan layar)

DENPASAR - Viral video di media sosial, seorang warga negara asing (WNA) di Bali mabuk dan tertidur di trotoar, Senin (20/12/2021). Peristiwa itu sempat menjadi perhatian warga.

Dari akun @denpasar.viral, video itu diambil di trotoar kawasan Jalan Raya Kerobokan, Badung. Pria bule itu terlihat terlelap di trotoar tanpa terganggu oleh pengendara yang melintas.

Baca juga:  Viral! Pengen Nge-Blow di Salon Afrika, Hasilnya Mengejutkan

Warga asing yang belum diketahui identitasnya itu tidur sambil kedua kakinya dinaikkan di atas jok motor yang terparkir persis di pinggir trotoar.

Kepala Satpol PP Kabupaten Badung Bali, I Gusti Suryanegara mengaku telah menerima laporan itu dari warga. Namun saat anggota tiba di lokasi, bule itu sudah tidak ada.

Baca juga:  Heboh Oknum Prajurit Tulis Nomor Pribadi di Paspor Mahasiswi saat Karantina, Ini Reaksi Tegas TNI AD

Dari hasil pengamatan, dia memastikan bule itu dalam kondisi mabuk karena ada bekas muntahan di lokasi.

Kasus semacam ini menurutnya bukan yang pertamakali. Kerap warga melapor bule tidur di jalanan usai mabuk di Jalan Shortcut Canggu, Kabupaten Badung, Bali.

"Yang mabuk kita sering dapatkan tidur di sawah. Selain karena jalannya kecil dan gelap pinggirnya kan langsung sawah, sering kejadian," kata Suryanegara, Senin (20/12/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini