Share

Wanita Cantik Curi 2 Tabung Gas 3 Kg Siang Bolong, Aksinya Terekam CCTV

Ervand David, iNews · Senin 27 Desember 2021 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 340 2523220 wanita-cantik-curi-2-tabung-gas-3-kg-siang-bolong-aksinya-terekam-cctv-cKk5Hr6T59.png Wanita cantik beraksi mencuri tabung gas. (Foto: CCTV warga)

BANDUNG - Seorang gadis cantik nekat mencuri tabung gas 3 Kilogram di kawasan Maleer Utara, Kecamatan Batu Nunggal, Kota Bandjng. Dalam aksinya pelaku dengan santai menggondol dua tabung gas. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV. 

Dalam rekaman terlihat dengan jelas seorang gadis muda dan cantik dengan santai menggondol dua tabung gas 3 kg ke atas motornya dari sebuah warung. 

Aksi ini terbilang nekat karena dilakukan siang hari serta di kawasan padat penduduk. Pemilik warung baru menyadari jadi korban pencurian setelah melihat rekaman CCTV.

Menurut korban, aksi pertama pelaku menggondol satu tabung gas ke atas motor serta menyimpan sementara di depan rumah warga.

Baca juga: Viral Pencurian Laptop di KRL, KAI Commuter: Barang Berharga Sebaiknya Dipangku

“Karena sepi, pelaku mencuri lagi satu tabung gas,” ujar Wiji Purwanti, pemilik warung.

Diduga pelaku sendiri sudah berulang kali melancarkan aksinya di tempat berbeda. Korban berharap pelaku bisa ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini