Share

Malam Tahun Baru, Sejumlah Titik di Kota Bandung Ramai

Arif Budianto, Koran SI · Jum'at 31 Desember 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 340 2525768 malam-tahun-baru-sejumlah-titik-di-kota-bandung-ramai-F0OY9ui9JX.jpg Malam tahun baru di Kota Bandung (foto: MNC Portal/Arif)

BANDUNG - Jelang malam pergantian Tahun Baru 2022, beberapa titik di Kota Bandung ramai dikunjungi warga. Tak hanya ramai warga, arus kendaraan juga cukup padat, namun terpantau masih ramai lancar.

Pantauan di lapangan, beberapa titik yang ramai dikunjungi warga diantaranya kawasan Alun alun Bandung, Jalan Braga, Dipati ukur, sekitar Gasibu, Lengkong Kecil, dan lainnya.

 Baca juga: Kendaraan dari Exit GT Ciawi ke Puncak Sudah Dialihkan, Lalin di Jalur Puncak Masih Lancar

Kepadatan kendaraan tampak hanya di sekitar Jalan Asia Afrika. Sementara di beberapa jalan utama lainnya pada pukul 20.00 WIB masih tampak lengang.

Sementara, warga tampak berkerumun di sekitar Gedung Merdeka. Beberapa dari mereka tampak ramai berfoto bersama karakter cosplay dan berfoto di sekitar lokasi.

Baca juga:  Malam Tahun Baru, Kakorlantas Pastikan Tak Ada Penutupan di Tol Jagorawi

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Sementara, di Jalan Lengkong Kecil misalnya banyak warga menikmati kuliner kali lima. Begitupun di Jalan Dipatiukur, banyak warga antre membeli kuliner.

Salah seorang warga Bandung Andri mengatakan, dia sengaja datang ke kawasan Asia Afrika untuk menikmati malam tahun baru. Dia mengaku datang untuk menikmati kuliner bersama temannya.

Ketika ditanya apakah dia khawatir terkait penyebaran omicron, dia mengaku tidak terlalu khawatir. "Khawatir ada, cuman enggak terlalu. Apalagi sekarang sudah banyak divaksin," jelas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini