Share

Anggota Geng Motor Bersajam Serang Rumah Warga di Sukabumi

Dharmawan Hadi, iNews · Sabtu 01 Januari 2022 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 340 2526075 anggota-geng-motor-bersajam-serang-rumah-warga-di-sukabumi-nY9PDIdgJ2.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

SUKABUMI - Penyerangan diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor kepada rumah warga, terjadi di Kampung Gedung Bengkok RT 01/02, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Kejadian tersebut terjadi pada malam pergantian tahun baru, Jumat (31/12/2021).

Korban yang merupakan pemilik rumah, Indro (45) mengatakan bahwa kaca jendela rumahnya pecah akibat lemparan batu akibat insiden tersebut. Sebanyak 3 kali lemparan dengan menggunakan batu menghancurkan jendela rumahnya.

"Saya lagi di dalam rumah bersama keluarga, tiba-tiba ada beberapa motor yang pada lewat ke atas, lalu orang tua saya menutup pintu rumah, mungkin dikira sekelompok genk motor itu ada yang masuk ke rumah saya, tidak tahu masalahnya tiba-tiba rumah kami dilempar batu," ujar Indro kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (1/1/2022).

Indro menambahkan setelah melakukan pelemparan, warga berhamburan keluar dan sekelompok yang diduga geng motor tersebut melarikan diri melihat warga yang banyak berdatangan.

"Jadi semalam tidak hanya warga, ada anggota polisi dan Babinsa yang juga datang kesini," ujarnya.

Tidak ada korban luka dalam kejadian tersebut namun warga masih resah dengan adanya kejadian semalam.

"Kami khawatir ada lagi kejadian semalam, sampai ada yang bawa celurit segala yang di acung-acungkan untuk ngajak berantem kepada warga disini," ujar Indro menambahkan keterangan.

Orang tua Indro, Mak Pipinya (60) masih ingat ciri-ciri orang yang melemparinya tersebut. "Yang lempar batu itu satu orang, mukanya gak kelihatan pakai topi. Namun mereka banyakan pakai motor membawa senjata tajam sebagian berada di atas," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Nagrak, AKP Deden Sulaeman mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah dilaporkan warga kepada pihak kepolisian. "Orangnya lagi di BAP sama anggota Reskrim, masalah geng motor atau bukan belum tahu," ujarnya membalas pertanyaan wartawan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini