Share

Duel di Bali, Satu Orang Ditusuk Tombak hingga Tembus ke Dada

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 05 Januari 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 340 2527749 duel-di-bali-satu-orang-ditusuk-tombak-hingga-tembus-ke-dada-V6rgVp8FBW.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

DENPASAR - Lantaran tidak terima ditantang tetangganya yang sedang mabuk untuk berduel, Kadek Ginarsa (37), berbuat nekat. Warga Buleleng, Bali, itu pun menusuk korban, Gede Rentiasa (48), dengan tombak, Rabu (5/1/2022).

"Pelaku menusukkan tombak mengenai lengan kanan korban hingga tertembus ke dada sebelah kanan," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.

Dia menjelaskan, awalnya korban bersama sejumlah temannya sedang pesta minuman keras di depan rumahnya, Desa Padang Bulia, Kecamatan Sukasada.

Kebetulan, saat itu pelaku melintas sambil membawa senjata tajam berupa tombak yang digunakan untuk mencari anjing.

Baca Juga : Gegara Lampu Sen Motor, Pria Ini Ditusuk Pemabuk hingga Tewas

Tak berapa lama, korban mendatangi rumah pelaku yang hanya berjarak sekitar lima meter.

Dengan tombak yang dibawa dari rumah, korban dan pelaku terlihat adu mulut. Istri korban yang melihat melerai dan mengajak pulang ke rumah.

Namun tidak lama, korban kembali ke rumah pelaku dan menantang pelaku. Tiba-tiba pelaku masuk ke rumah mengambil tombaknya lalu menusuk mengenai lengan kanan korban hingga tembus ke dada sebelah kanan.

Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Sukasada. "Dikenakan pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan," ujar Sumarjaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini