Share

2 Hari Putus dan Pergoki Mantannya Check In dengan Pria Lain, Pelaku Keroyok Korban

Haryanto, iNews · Kamis 06 Januari 2022 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 340 2528027 2-hari-putus-dan-pergoki-mantannya-check-in-dengan-pria-lain-pelaku-keroyok-korban-VE2SLrq65B.jpg Pelaku pengeroyokan di Pangkalpinang ditangkap. (Ist)

PANGKALPINANG - Tiga pria di Pangkalpinang ditangkap petugas Polres Pangkalpinang terkait kasus pengeroyokan. Aksi tersebut ternyata dilatarbelakangi pelaku tak terima dengan korban yang check in di hotel dengan mantan pacarnya.

Para pelaku itu adalah NI (22), TE (20), dan KO (22). Ketiganya ditangkap setelah mengeroyok NM (29), seorang karyawan swasta, beberapa waktu lalu.

Dipimpin Aipda Rudi Kiai, ketiga terduga pelaku pengeroyokan ini ditangkap saat berada di halaman Cafe Pab'S Opas Indah, pada Selasa (4/1/2022) pukul 23.30 WIB.

"Informasi yang kami terima pelaku pengeroyokan sedang berkumpul di salah satu cafe, seperti biasanya kita kedepankan humanisme dalam mengamankan pelaku," kata Rudi Kiai, Rabu (5/1/2022).

Pantauan dilapangan, saat diinterogasi usai ditangkap, para pelaku mengaku memukul bagian wajah dan badan korban.

"Ada memukul, cuma dia (korban-red) pertama kali berontak," kata salah satu pelaku berinisial KO.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di salah satu hotel di Jalan Soekarno-Hatta (Jalan Koba) pada 18 Desember 2021 lalu, sekitar pukul 04.30 WIB.

"Pemicunya masalah perempuan. Pacar saya yang sudah putus sejak dua hari lalu rupanya sedang check in di hotel tersebut. Saya ke hotel tersebut untuk menanyakan status hubungan kami yang terkesan mengambang," ujar KO.

Baca Juga : Ngeri! Satu Keluarga Diserang 20 Pemuda di Jaktim, Korban Dipukul Harta Benda Dijarah

Ia mengatakan, usai check in dari hotel, dirinya bertemu korban yang menurut keterangan pelaku, mantan pacarnya check in bersama korban.

"Selanjutnya korban saya bawa ke bawah (parkiran). Pada saat itu teman saya sudah menunggu d ibawah terjadi dorong-mendorong. Selain itu akibat ulah kami kaca spion kendaraan korban pecah, namun sudah kami ganti," ucap KO.

Berdasarkan hasil visum, akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami sakit di bagian rusuk kiri, luka lebam di tangan kiri, bengkak di leher sebelah kiri, luka lecet dibagian kepala sebelah kanan dan bengkak di pipi sebelah kanan.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra saat dikonfirmasi membenarkan diamankan pelaku pengeroyokan.

"Sudah diamakan malam tadi, ini masih dalam pemeriksaan," kata Adi Putra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini