Share

Siswi SMA Dirudapaksa Mahasiswa Usai Kenalan di Medsos

edy gustan, Koran SI · Rabu 12 Januari 2022 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 340 2531182 siswi-sma-diperkosa-mahasiswa-usai-kenalan-di-medsos-WCeoLmrPHh.jpg Illustrasi (foto: freepick)

BIMA - Seorang siswi SMA diperkosa mahasiswa berinsial MI (21), disemak-semak setelah berkenalan di media sosial dan janjian untuk bertemu.

MI pun menjemput korban sebut saja namanya Bunga di kosannya. Keduanya pergi jalan-jalan. Dan saat melintas di kawasan sepi, MI pun mengajak korban ke semak-semak. Korban pun menolak, dan MI langsung memaksanya.

Bunga tidak kuasa menolak dan terjadilah persetubuhan. MI lantas menghantarkan korbannya ke kos-kosannya. Merasa menjadi korban perkosaan, Bunga lantas melaporkan peristiwa itu kepada orangtuanya, dan langsung melapor ke Polres Bima Kota.

Baca juga:  Kronologi Pemerkosaan Paman pada Keponakan Berusia 9 Tahun

Bibi korban, Hawsah mengatakan, kejadian tersebut dilaporkan pada 5 Januari 2022 lalu yang didampingi langsung pengacara korban, M Haikal SH MH.

Berdasarkan laporan aduan nomor ADUAN/K/13/1/2021/NTB/Res Bima Kota, tanggal 05, Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota langsung bergerak menangani kasus laporan persetubuhan paksa tersebut.

Baca juga:  Ayah Bejat Ini Perkosa Anak Tiri hingga Hamil dan Keguguran

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M Rayendra RAP menjelaskan, korban sudah di visum dan diambil keterangan.

"Kita akan meminta keterangan sejumlah saksi dan akan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Rayendra.

Sementara itu, Pengacara korban, M Haikal SH MH, memastikan akan mendampingi korban dan keluarga hingga kasus persetubuhan paksa ini menemui kepastian hukum. Haikal berharap pelaku segera ditangkap dan dijerat dengan hukuman setimpal dengan perbuatannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini