Share

Oknum Kepala Desa di Bima Diduga Lecehkan Gadis Desa

edy gustan, Koran SI · Jum'at 14 Januari 2022 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 340 2532243 oknum-kepala-desa-di-bima-diduga-lecehkan-gadis-desa-rLtuN289ag.jpg Illustrasi (foto: freepick)

BIMA - Seorang gadis berusia 15 tahun dilecehkan oleh Kepala Desa Oi Tui berinisial SDM alias One (45). Kasus ini terkuak dari hasil chatingan antara korban dan oknum kades tersebut.

Dalam pembicaraan tersebut membahas hal yang dinilai tak wajar. Celakanya, hasil chatingan keduanya itu beredar luas pada WhatsApp Group (WAG) yang diduga dilakukan seseorang. Polisi masih menelusuri siapa yang menyebarkan screenshot chatingan antara korban dan oknum kades.

Baca juga: Berkedok Pengobatan, Dukun Cabul Lecehkan ABG Berlagak Ingin Keluarkan Besi dari Perut

Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu Muhamad Rayendra membenarkan, bahwa kasus ini telah dilaporkan secara resmi oleh orang tua korban.

“Ya, Pelapor melaporkan oknum Kades Oi Tui Kecamatan Wera Kabupaten Bima berinisial SDM alias One terkait dugaan persetubuhan terhadap Bunga,” jelas Rayendra, Jumat (14/1/2022).

Baca juga: Nafsu Birahi Merongrong, Duda Kesepian Lecehkan Gadis hingga Hamil

Kata dia, pihaknya tengah memperoses dugaan persetubuhan ini, baik memeriksa saksi-saksi, meminta keterangan korban dan olah TKP serta lainnya.

“Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur merupakan kejahatan luar biasa (ekstra ordinary crime). Oleh karenanya, penanganan kasus tersebut telah menjadi atensi, dan mutlak untuk ditangani secara serius,” pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini