Share

Protes Jalan Rusak, Ratusan Warga Gowa Blokir Jalan Provinsi

Bugma, iNews · Senin 04 April 2022 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 609 2573204 protes-jalan-rusak-ratusan-warga-gowa-blokir-jalan-provinsi-z3aEb9dR6q.jpg Warga blokir jalan rusak di Gowa, Sulawesi Selatan (Foto: Bugma)

GOWA - Ratusan warga Pattallassang Gowa, Sulawesi Selatan menutup seluruh badan jalan provinsi, tepatnya di Jalan Poros Bu'rung-Bu'rung. Mereka protes jalan provinsi yang sudah bertahun-tahun rusak parah.

Sejumlah kendaraan yang memaksa masuk pun dipaksa mundur oleh warga. Akibatnya, pengguna jalan yang hendak melintas terpaksa memutar arah.

Warga menutup seluruh badan jalan dengan pos ronda, kayu dan batu. Baca Juga: Jalan Raya Prancis Rusak dan Tergenang, Truk Muatan Karton Terguling

Warga menyayangkan dengan jalan rusak yang sering membuat pengendara motor yang terjatuh akibat dalamnya lubang di sepanjang Poros Pattallassang. Terlebih, di saat musim hujan seperti sekarang.

Akibat penutupan jalan ini, sejumlah kendaraan utamanya roda empat dipaksa untuk mundur dan memutar arah.

Baca Juga:  Miris! Ibu Hamil Digotong Lewati Jalan Berlumpur untuk Melahirkan, Bayi Meninggal Dalam Kandungan

Daeng Kulle, salah seorang warga berharap agar pemerintah provinsi memperhatikan jalan yang rusak ini dan segera melakukan perbaikan jalan, sebelum memakan banyak korban kecelakaan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini