Share

Kasus Penembakan Pegawai Dishub Makassar, Polisi: Proyektil Berasal dari Pabrikan

Wahyu Ruslan, iNews · Jum'at 08 April 2022 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 609 2575417 kasus-penembakan-pegawai-dishub-makassar-polisi-proyektil-berasal-dari-pabrikan-41tqAFcR5D.jpg Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana. (Foto: Wahyu R/MNC)

MAKASSAR - Dari hasil uji laboratorium forensik, akhirnya Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengungkap proyektil yang menewaskan seorang pegawai honorer Dinas Perhubungan Kota Makassar usai tertembak.

Diketahui proyektil tersebut berasal dari pabrikan beserta senjata api yang digunakan oleh pelaku. Sementara identitas pelaku masih didalami oleh pihak penyidik.

Empat hari pasca-insiden penembakan tersebut saat korban tengah mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu 3 April lalu.

Dari hasil uji laboratorium forensik Polri cabang Makassar, akhirnya polisi dapat mengetahui asal usul senjata api dan proyektil yang digunakan oleh pelaku.

Selain itu penyidik Satreskrim Polrestabes Makassar telah memeriksa delapan orang saksi di antaranya seorang warga yang sempat menolong korban saat berada di TKP. Keluarga korban dan dokter yang sempat menangani korban maupun teman dekat korban.

Follow Berita Okezone di Google News

“Sejauh penyelidikan, penembakan yg terjadi pada hari Minggu, sudah memeriksa 8 saksi,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana.

Sebelumnya polisi telah menurunkan labfor ke lokasi kejadian dan mengambil sisa proyektil di TKP dan tubuh korban. cctv di sekitar lokasi pun ditelusuri guna dijadikan sebagai barang bukti.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini