Share

Razia Hotel, Polisi Ciduk PSK Online dan Pria 'Hidung Belang'

Hasan Hidayat, MNC Portal · Jum'at 22 April 2022 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 525 2583658 razia-hotel-polisi-ciduk-psk-online-dan-pria-hidung-belang-jYdNwWkJ6R.jpg Polisi razia hotel dan menemukan pasangan mesum (Foto: Hasan Hidayat)

CIREBON - Satreskrim Polres Cirebon Kota menggelar operasi pekat guna dengan merazia sejumlah hotel yang terindikasi dijadikan lokasi prostitusi online. Hal itu dilakukan mencegah kegiatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar mengungkapkan, gebrakan Satreskrim Polres Ciko di Bulan Ramadan ini sangat tepat dengan melakukan razia yang sasarannya prostitusi online.

"Saya apresiasi gebrakan yang dilakukan oleh jajaran reskrim. Dengan melaksanakan Ops pekat di Bulan Ramadan dengan sasaran prostitusi via online," ujarnya, Jumat (22/4/2022).

BACA JUGA:26 Gelandangan dan 5 PSK Terjaring Razia Satpol PP 

Dalam aksi razia ini petugas menemukan beberapa transaksi dilakukan melalui aplikasi pemesanan online. Dalam razia, kepolisian juga menemukan pemesan dan wanita yang dipesan di beberapa hotel, bukan hanya hotel kelas melati.

"Jajaran reskrim telah melaksanakan razia di beberapa hotel dan penginapan yang ada di Kota Cirebon. Diduga di lokasi itu terjadi perbuatan mesum. Dalam rangka Ops pekat Lodaya Tahun 2022," ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan menjelaskan, hasil yang didapat dari pelaksanaan razia ops pekat tersebut diamankan sejumlah pemuda-pemudi yang diduga telah melakukan perbuatan mesum.

"Pemuda pemudi yang diamankan oleh Satreskrim Polres Ciko beberapa di antaranya merupakan anak yang usianya berada di bawah umur," ujarnya.

Mereka yang diamankan dibawa ke Mapolres Cirebon Kota untuk dilakukan pemeriksaan mendalam berkenaan dengan perbuatan yang dilakukan.

"Kita periksa dan dalami keterangan dan perbuatan mereka seperti apa hingga tujuan mereka melakukan kegiatan tersebut," katanya.

BACA JUGA:Penggerebekan Prostitusi Online, Polisi Temukan PSK Masih Kelas 1 SMP 

Nantinya, kata Perida, dari hasil pemeriksaan tersebut dapat diketahui langkah apa yang akan diambil dan dilakukan oleh penyelidik Satreskrim Polres Cirebon Kota.

"Kita sedang berupaya mendalami siapa otak di balik kegiatan mesum yang dilakukan pemuda-pemudi tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini