Share

Sedang Nyenyak Tidur, Penghuni Kos Dibacok Celurit dan Parang

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 26 April 2022 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 244 2585231 sedang-nyenyak-tidur-penghuni-kos-dibacok-celurit-dan-parang-XlEoptXBq9.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

DENPASAR - Rasa aman warga Kota Denpasar, Bali, mulai terusik jelang Lebaran. Andre Capendrie (38), penghuni kos di Jalan Gunung Atena tiba-tiba dibacok orang tak dikenal dengan senjata tajam saat sedang nyenyak tidur, Selasa (26/4/2022). Polisi kini memburu pelaku.

"Dari keterangan saksi, pelaku berjumlah dua orang," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Kejadian mengerikan itu bermula saat Andre dan temannya sedang terlelap tidur sekira pukul 02.30 Wita. Tiba-tiba saja, dua pelaku masuk ke dalam kamar yang saat itu tidak dikunci.

Sejurus kemudian, pelaku menyerang Andre dengan celurit dan parang. Pria asal Jambi ini terkena bacokan. Korban sempat lari ke halaman dan berteriak minta tolong ke tetangga kos.

Pelaku saat itu masih sempat mengejar korban. Namun setelah tetangga kos korban keluar dari kamar, pelaku akhirnya melarikan diri.

Akibat kejadian itu, Andre kini dirawat di RS Sanglah.

"Korban menderita luka bacok di bagian Samping telinga Kanan, Bibir sebelah kiri, jari manis tangan kiri dan pergelangan tangan kanan," ujar Sukadi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini