Share

Tersangka Kasus Pencabulan Tewas Tergantung di Kantor Polisi

M Andi Yusri, Koran SI · Kamis 12 Mei 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 608 2592940 tersangka-kasus-pencabulan-tewas-tergantung-di-kantor-polisi-H0gL3WbQSQ.jpg Ilustrasi okezone

DELISERDANG - Seorang tersangka kasus pencabulan ditemukan tewas diduga gantung diri di ruang sel tahanan Polresta Deliserdang, Rabu, 11 Mei 2022.

Informasi MNC Portal, tahanan berinisial MR tersebut ditemukan sudah tergantung tidak bernyawa di dalam sel.

(Baca juga: Viral Polisi Minta Maaf dan Cium Tangan Pelaku Pencabulan)

Setelah ditemukan tidak bernyawa, jasad tahanan tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan ada tahanan yang ditemukan tewas gantung diri di sel tahanannya.

"Ada. Yang meninggal, tersangka kasus pencabulan. Meninggalnya karena gantung diri. Tersangka yang bunuh diri ini inisial MR ditangkap dalam kasus pencabulan yang laporanya di Febuari 2022," jelasnya, Kamis (12/5/2022).

Dikatakannya, setelah diamankan dari kawasan Pancur Batu, pelaku dibawa ke Polresta Deliserdang untuk dilakukan pemeriksaan dilanjutkan besok harinya.

Tersangka pencabulan kemudian dititipkan di ruang Kasubnit. Pada pukul 02.00 Wib dicek tersangka masih tidur, pukul 07.15 Wib, tersangka sudah meningal dunia dalam posisi gantung diri dengan menggunakan kabel listrik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini