Share

Akui Berselingkuh, Suami Polwan Cantik Briptu Suci Buka Suara dan Memelas Jangan Dipolisikan

Tim Okezone, Okezone · Kamis 12 Mei 2022 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 610 2592894 akui-berselingkuh-suami-polwan-cantik-briptu-suci-buka-suara-dan-memelas-jangan-dipolisikan-DOPbbzuMpX.jpg Foto: Twitter

PALEMBANG – Heboh kisah cinta terlarang yang diduga dilakukan dua oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Ogan Komering Ilir, masih terus menjadi perbincangan.

(Baca juga: Selingkuh hingga Punya Anak, Damsir Suami Briptu Suci Dicopot sebagai Kasubbag Protokol OKI)

Imbas peristiwa tersebut, suami Briptu Suci Darma, Damsir Khalik (DK) dikabarkan dicopot dari jabatannya sebagai Kasubbag Protokol Ogan Komering Ilir (OKI).

Briptu Suci yang kini tengah hamil empat bulan dari DK tersebut mengungkapkan semua uneg-uneg yang diberi titel "Layangan Putus versi ASN Protokoler". Kekesalan dan kekecewaan tersebut terlampiaskan dalam akun Twitternya.

Perselingkuhan ini terjadi sebelum hingga DK menikah dengan Briptu Suci. Pengakuan selingkuh tersebut dituangkan dalam surat pernyataan yang ditulis dan ditandatangani DK pada 12 April 2022 lalu.

Dalam surat pernyataan tulisan tangan dan dibubuhi materai tersebut, jelas diakui bahwa DK mengetahui WAG telah bersuami dan beranak. Namun, DK tetap menjalin hubungan khusus dengan WAG sejak akhir 2015.

"Tahun 2015 akhir saya memiliki hubungan kedekatan layaknya suami istri tersebut, dimana saya merupakan laki-laki selingkuhannya," demikian penggalan kalimat pernyataan DK dikutip, Kamis (12/5/2022).

Selain itu, di bagian lain dari surat tersebut juga terungkap hasil hubungan terlarang tersebut menghasilkan seorang anak laki-laki yang kini sudah berusia empat tahun. Anak tersebut lahir di Palembang pada 2017 silam.

Atas semua perbuatannya, DK mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. DK juga meminta kepada Briptu Suci dan keluarganya tidak membawa masalah ini ke jalur hukum.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, H Husin sangat menyayangkan kejadian ini menimpa ASN di lingkungan Pemkab OKI, yang menjadi viral di media sosial (medsos).

"Sangat disayangkan sampai adanya kasus ini apalagi dugaan perselingkuhan antara Damsir dan Winda ini. Meskipun ini merupakan permasalahan pribadi mereka," ujarnya.

Ditambahkan Husin, sebelumnya pihaknya secara langsung telah mengundang kedua untuk mengklarifikasi persoalan isu yang tengah berkembang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini