Share

5 Pernikahan Ekstrem di Dunia, Menikah dengan Boneka Seks hingga Hantu

Susi Susanti, Okezone · Senin 16 Mei 2022 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 18 2594650 5-pernikahan-ekstrem-di-dunia-menikah-dengan-boneka-seks-hingga-hantu-ETjc7XayzX.jpg Pernikahan ekstrem binaragawan dengan boneka seks (Foto: Instagram)

INGGRIS - Beberapa orang biasanya memiliki pernikahan impian suatu hari nanti. Mereka memiliki angan-angan seperti apa pernikahan impian mereka nantinya. Meski berbeda-beda, tapi setidaknya satu hal tetap sama yakni mereka menikahi manusia.

Namun, percaya atau tidak, ada pengecualian. Beberapa pria dan wanita memilih untuk menikahi non-manusia.

Dari seorang binaragawan yang menikahi dan kemudian menceraikan boneka seks hingga seorang wanita yang mengatakan belahan jiwanya adalah pohon. Berikut beberapa pernikahan ekstrem yang dilakukan manusia dengan menikahi pasangannya yang bukan manusia.

1. Boneka seks

Binaragawan Yuri Tolochko sering dituduh cabul karena dia tidur dengan boneka seks setiap hari.

Baca juga: Kisah PNS yang Menikahi Boneka Karakter Fiksi, Cintanya Tak Pernah Padam Meski Istrinya Tidak Bisa Lagi Berkomunikasi

Dia pertama kali menjadi terkenal setelah menikahi boneka seks bernama Margo pada Desember 2019.

Puluhan tamu hadir saat rekaman video menunjukkan Yuri, dari Kazakhstan, menyelipkan cincin di jari Margo sebelum menciumnya.

 Baca juga: Kisah Cinta Aneh, Binaragawan Kazakhstan Nikahi Boneka Seks

Dan selama dansa pertama mereka sebagai suami istri, banyak yang mungkin mengira cinta itu akan bertahan selamanya. Tapi hubungan yang tidak biasa itu berakhir setelah Yuri berselingkuh dengannya dengan benda aneh.

Dia akhirnya menceraikannya untuk masuk ke dalam pernikahan poliamori dengan model plastik, Luna dan Lola.

“Anda tidak merugikan siapa pun, dan tidak ada yang akan menulis surat kepada polisi tentang Anda,” terang Yuri, 36 kepada Daily Star tentang kecintaannya pada boneka seks.

“Seseorang mungkin menyukai kenyataan bahwa boneka itu tidak bergerak dan tidak bereaksi. Ini mirip dengan necrophilia, tapi sekali lagi, boneka adalah cara ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan seperti itu,” lanjutnya.

2. Hologram

Pria Jepang Akihiko Kondo telah menikah selama empat tahun dengan hologram karakter fiksi.

Dia menikahi hologram Hatsune Miku, penyanyi pop yang dihasilkan komputer, pada 2018 di depan 40 tamu pada upacara yang menghabiskan dana hingga 13.500 poundsterling.

Akihiko, seorang administrator sekolah, menggambarkan dirinya sebagai seorang fictoseksual – seseorang yang tertarik secara seksual pada karakter fiksi.

Dan dia percaya hubungan romantis antara manusia dan hologram tidak boleh distigmatisasi.

“Itu tidak benar, seolah-olah Anda mencoba membujuk seorang pria gay untuk berkencan dengan seorang wanita, atau seorang lesbian untuk menjalin hubungan dengan seorang pria,” ujarnya.

"Saya percaya kita harus mempertimbangkan semua jenis cinta dan semua jenis kebahagiaan,” lanjutnya.

3. Pohon

Kate Cunningham menikahi sebatang pohon pada 2019.

Mantan asisten pengajar berusia 37 tahun itu mengunjungi pohon di Rimrose Valley Country Park di Sefton, Merseyside, tiga hingga lima kali seminggu.

Dia mengklaim pohon yang lebih tua adalah "satu-satunya cintanya" karena energi duniawinya.

Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak ini bahkan mengubah namanya menjadi Penatua untuk memperdalam hubungan dengan pasangannya sang pohon tersebut.

“Orang-orang masih bertanya dan tidak yakin dengan motivasi saya. Saya ditanya, 'apakah menikah mengubah hidup Anda menjadi lebih baik?' Ya, benar!,” terang Kate yang memiliki pacar di kehidupan nyata yang menerima pernikahannya dengan pohon.

“Apakah Anda menyukai pohon itu?’ Ya, saya suka!,” lanjutnya.

4. Hantu

Ada banyak hal yang terjadi dalam kehidupan Kathleen Roberts – yang percaya bahwa dia adalah reinkarnasi dari Marilyn Monroe.

Tapi mungkin yang lebih liar adalah dia mengaku menikah dengan hantu Michael Jackson – yang memanfaatkannya untuk makan kue.

“Michael tetap berada di dalam saya sepanjang waktu sehingga dia datang ke kamar kecil bersama saya dan menyebut momen ikatan khusus ini 'toiletries',” tulis sebuah media di Amerika Serikat (AS) tentang kisah cintanya.

"Dia bernyanyi dan menari yang merasukiku (atau menyalurkan jika Anda merujuknya secara profesional). Dia banyak berbicara kepada saya, yang bukan itu yang saya harapkan dari pria pemalu yang saya lihat di TV selama bertahun-tahun saya menjadi penggemarnya,” lanjutnya.

"Dia tetap merasuki saya (santai tidak menyalurkan dan hanya menikmati hidup melalui saya dan berkomunikasi dengan saya sebagai suami),” ujarnya.

“Jadi dia suka makan di dalam diriku. Dia suka kue. Dia lebih banyak mengumpat yang saya harapkan sebagai mantan penggemar,” ungkapnya.

Meski terikat dengan hantu Raja Pop, Kathleen mengatakan penyanyi ‘Beat It’ itu tidak menunjukkan minat untuk mewujudkan pernikahan tersebut.

5. Menara Eiffel

Untuk waktu yang lama, Erika Labrie telah terbuka tentang menjadi Objectum Sexual (OS), yakni mengembangkan hubungan dengan benda mati.

Tapi wanita itu diejek dengan kejam pada 2007 setelah mengubah nama keluarganya menjadi Eiffel. Ini terjadi setelah upacara komitmen dengan landmark Paris yang ikonik.

Erika - yang kisahnya diceritakan dalam film dokumenter Marred to the Eiffel Tower - mengatakan dia menjalin hubungan dengan Menara Eiffel selama 10 tahun.

Namun kisah itu pun harus putus di tengah jalan. “Saya telah menerima kekalahan. Namun Eiffel akan selalu memiliki tempat di hati saya,” terangnya.

“Itu adalah sesuatu yang tidak bisa diukir oleh media dari dadaku. Meskipun kadang-kadang rasanya seolah-olah mereka telah mencoba,” lanjutnya.

Erika mengklaim dia tahu dia memiliki kecenderungan OS sejak kecil ketika dia mengembangkan perasaan untuk jembatan lokal sementara teman-teman remajanya mulai berkencan satu sama lain.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini