Share

Hendak Ngamar dengan PSK, Pria Ini Malah Tewas Duluan Usai Minum Obat Kuat

Sigit Dzakwan, iNews · Senin 16 Mei 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 340 2594950 hendak-ngamar-dengan-psk-pria-ini-malah-tewas-duluan-usai-minum-obat-kuat-JUMvsVwlVI.jpeg Illustrasi (foto: freepick)

PALANGKARAYA - Hendak bercinta dengan kupu kupu malam, pria hidung belang di Palangka Raya Kalteng ini justru tewas duluan usai menenggak obat kuat.

Pria berinisial MDN (49) ditemukan tewas di sebuah warung kopi Jalan Mahir Mahar, Trans Kalimantan Km 13, Kota Palangka Raya. Diduga pria ini mengalami lemah jantung setelah minum obat kuat dengan merek Long.

Warga Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya itu ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang di tengah pintu dapur warung kopi, Senin dini hari 16 Mei 2022 sekira pukul 02.00 WIB.

 BACA JUGA:23 PSK Diamankan dari Penggerebekan Bedeng Liar di Tangsel

Kapolsek Sebangau, Iptu Dhini Fitriana Lestari menjelaskan sebelum ditemukan tewas, pria tersebut mengalami muntah-muntah diduga dampak dari meminum obat penambah stamina itu.

"Dia datang ke warung kopi Jalan Mahir Mahar itu bersama teman pria sekitar pukul 24.00 WIB. Disitu korban berencana ngamar bersama wanita. Tetapi setelah masuk kamar korban mandi karena keringatan, dan korban memberitahu kepada saksi kalau ada minum obat long," ucap Dhini, Senin (16/5/2022).

 BACA JUGA:Oknum PNS di Tenggarong Tewas Usai Bercinta dengan PSK di Hotel

Sebelum meninggal, korban sempat berbicara kepada teman wanitanya untuk izin menumpang berbaring di belakang dapur warung kopi. Beberapa saat kemudian, teman korban memanggil, namun tidak ada jawaban dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

Setelah itu jasad korban dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum luar untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini