Share

Kebakaran Melahap Gedung Juang 45 di Pematangsiantar

Ricky Susan, Koran SI · Rabu 25 Mei 2022 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 608 2599922 kebakaran-melahap-gedung-juang-45-di-pematangsiantar-kU346xpkhc.jpg Kebakaran Gedung Juang 45 di Pematangsiantar (Foto: Ricky Susan)

PEMATANGSIANTAR - Gedung Juang 45 di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar kebakaran, pada Rabu (25/5/2022) pagi. Beruntung, api berhasil dipadamkan sebelum menghanguskan seluruh bangunan.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran gedung tersebut, namun kepulan asap terlihat pertama kali dari ruang utama gedung yang sempat disewa Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PAUS).

BACA JUGA:Kebakaran Rumah Tinggal di Grogol Utara Jaksel Diduga Akibat Korsleting Listrik 

Pengelola gedung sempat panik menyelamatkan sejumlah barang-barang yang ada di dalam gedung. Sejumlah mobil Pemadan Kebakaran (PMK) Pemkot Pematangsiantar yang dikerahkan berhasil memadamkan kobaran api sehingga kebakaran lebih luas berhasil dicegah.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Ringgas Lubis membenarkan peristiwa itu dan memastikan bahwa api sudah berhasil dipadamkan. "Sudah berhasil dipadamkan hanya sedikit bagian gedung yang terbakar," katanya.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi mata dan petunjuk di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Cerita Pilu Korban Kebakaran di Kebayoran Lama, Istri Mau Lahiran, Rumah Ludes Dilalap Api 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini