Share

Sedang Cari Rumput, Pria Ini Malah Temukan Potongan Kaki Terapung di Sungai

Ricky Susan, Koran SI · Sabtu 28 Mei 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 608 2601512 sedang-cari-rumput-pria-ini-malah-temukan-potongan-kaki-terapung-di-sungai-QLHquoJ6c0.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

SIMALUNGUN - Seorang pengarit rumput ketakutan ketika menemukan potongan kaki manusia di aliran sungai Bah Bolon di dusun I, Desa Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (27/5/2022).

Potongan kaki sebelah kiri itu ditemukan Sukis terapung di aliran sungai Bah Bolon saat akan memotong rumput untuk makanan ternak. Temuan itu langsung dilaporkannya kepada RT setempat, dan bersama kepala dusun kemudian bersama Bhabinkamtibmas Karang Bangun, melaporkannya kepada pihak Polsek Bangun.

 BACA JUGA:Hendak Petik Mangga, Warga Malah Temukan Mayat di Pinggir Jalan

Pihak Polsek Bangun yang menerima informasi warga kemudian turun ke lokasi penemuan potongan kaki itu.

Kapolsek Bangun AKP LS Gultom didampingi Kanit Reskrim Ipda Rido Pakpahan serta anggotanya kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi potongan kaki itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Medan.

 BACA JUGA:Mayat Wanita di Kemang Bogor Korban Pembunuhan, Pelakunya 2 Sejoli

"Pertama kali ditemukan pengarit rumput melihat ada potongan kaki manusia mengapung di sungai Bah Bolon," ujar Gultom.

Kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil daktiloskopi forensik pemeriksaan, terkait penemuan potongan kaki tersebut apakah merupakan korban tindak kriminal atau orang hanyut yang tubuhnya sudah hancur.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini