Share

HUT ke-7, DPD Perindo Asahan Rayakan Bersama Ratusan Anak Yatim

Liansah Rangkuti, Okezone · Sabtu 11 Juni 2022 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 608 2609814 hut-ke-7-dpd-perindo-asahan-rayakan-bersama-ratusan-anak-yatim-7omjUkyHgo.JPG Partai Perindo Sumut rayakan HUT ke 7 (Foto MPI)

KISARAN - Rayakan hari ulang tahun (Hut) ke-7 Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama ratusan anak yatim dan bagi-bagi Sembako kepada masyarakat lainnya.

Kegiatan bakti sosial ini sudah rutin dilakukan setiap adanya perayaan Hut Partai Perindo, seperti hari ini anak yatim dan para warga lainnya sudah kita berikan tali asih seperti pembagian Sembako."kata Mizanul Akmal Sitorus, ketua DPD Perindo Asahan kepada MNC Portal Indonesia, sabtu (11/06/2022).

Dengan terus bergiat merebut hati rakyat, DPD Partai Perindo Asahan optimis di pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Mizanul juga mengatakan kegiatan ini adalah arahan dari Ketua DPW Perindo Sumut Ir.Rudy Zulham Hasibaun.

"Kegiatan ini memang kita laksanakan sesuai arahan Bapak Ir.Rudy Zulham Hasibuan ketua DPW Perindo Sumut, untuk harapan kita di pemilu 2024 nanti kita bisa meraih kursi DPRD Asahan 1 Fraksi." Harapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini