Share

HUT ke-7 Perindo Labura Potong Tumpeng dan Berbagi Sembako Gratis Kepada Warga

Liansah Rangkuti, Okezone · Sabtu 11 Juni 2022 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 608 2609879 hut-ke-7-perindo-labura-potong-tumpeng-dan-berbagi-sembako-gratis-kepada-warga-cBq12xnhnO.JPG Partai Perindo Sumut rayakan HUT ke 7 (Foto MPI)

LABURA - Dimomen hari jadi ke-7 tahun Partainpolitik (Parpol) ini, Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Sumatera Utara (Sumut) poton nasi tumpeng dan beribagi sembako gratis kepada warga.

"Diawali dengan Do'a bersama, di hari Hut Partai Perindo yang ke-7 ini kita menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Perindo dan memberikan paket simbako kepada rakyat sebagai bentuk keseriusan kita menuju memperbaiki ekonomi rakyat," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Labura Putra Jaya, kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (11/6/2022).

Putra Jaya menuturkan, agar semua kader Partai Perindo di Labura terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat demi terwujudnya cita-cita partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.

"Kita tidak merasa pamrih untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Masyarakat, makanya kita terus melaksanakan kegitan-kegiatan Sosial ini seperti berbagi kepada mereka yang membutuhkannya. Harapan kita Perindo semakin melekat di hati rakyat agar kita bisa memenangkan kontestasi politik di perode tahun 2024 yang akan datang," katanya. (kha)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini