Share

Heboh Penemuan Mayat di Warung Tuak, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Zia Ulhaq, Koran SI · Rabu 15 Juni 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 340 2611614 heboh-penemuan-mayat-di-warung-tuak-polisi-tak-temukan-tanda-kekerasan-rnaRM08pe2.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

PADANGSIDIMPUAN - Firman Harahap (41), warga Desa Sisundung, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), ditemukan sudah tidak bernyawa di salah satu pakter tuak yang ada di Simarsayang, Kota Padangsidimpuan, Selasa (14/6/2022).

Warga di Tor Simarsayang, tiba-tiba dihebohkan dengan penemuan laki-laki di salah satu warung tuak yang ada di lokasi tersebut. Spontan, warga langsung memberitahu pihak kepolisian.

Menurut pantauan wartawan, saat ditemukan, Firman memakai baju kameja warna putih dengan posisi di bawah salah satu tempat duduk di warung tuak. Selain itu, korban juga memakai celana jeans warna biru dengan memakai ikat pinggang.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Firman kerap berada di lokasi. "Kadang, beliau (Firman) sering tidur di warung tuak milik warga yang ada di sekitar itu,"ujarnya.

Lebih lanjut Kasat menjelaskan, saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit. "Hasil visumnya tidak ada tanda-tanda kekerasan,"tandas Bambang kepada wartawan.

Sementara itu, Ganti Surya salah seorang keluarga Firman mengatakan, korban sudah lama tidak pulang ke Desa Sisundung, Tapsel dan pekerjaannya selama ini serabutan di sekitar Sadabuan.

"Memang Firman sudah lama tidak pulang ke Desa Sisundung, Tapsel, ia biasa bekerja sebagai supir angkot kadang ikut bekerja dengan orang lain di sekitar Sadabuan,"ujar Ganti.

Selama ini, kata Ganti, saudaranya tersebut menderita penyakit sesak nafas. Ia tidak menduga saudaranya bisa ditemukan di daerah Simarsayang.

"Beliau memang sudah lama menderita penyakit sesak nafas, saya tidak menduga bisa seperti ini. Tadi ada yang beritahu keluarga kami tentang info tersebut,"tuturnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini