Share

Perampok Bersenjata Api Nekat Beraksi di Siang Bolong, Gasak Uang Rp25 Juta

Suryono Sukarno, iNews · Jum'at 17 Juni 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 512 2613404 perampok-bersenjata-api-nekat-beraksi-di-siang-bolong-gasak-uang-rp25-juta-t8Lqh0hd4X.JPG Perampok bersenjata api terekam CCTV/ Foto: Tangkapan layar

JATENG - Kasus perampokan di siang bolong terjadi di sebuah minimarket di Jalur Pantura, Batang, Jawa Tengah pada Kamis (16/6/2022) siang. Aksi tersebut terekam CCTV.

Pelaku membawa senjata api dan juga menyiramkan bensin ke arah kasir minimarket hingga korban ketakutan.

Para pelaku awalnya terlihat berpura-pura sebagai pembeli yang hendak membayar barang yang diambilnya. Namun, saat tiba di depan meja kasir, pelaku langsung menyiramkan bensin dan menodongkan senjata ke arah kasir.

Mendapat ancaman tersebut, penjaga kasir ketakutan tak berkutik, hingga pelaku dengan leluasa menggeledah dan mengambil semua uang yang ada di mesin pembayaran.

Tak sampai di situ, pelaku kemudian meminta korban untuk menunjukkan brankas dan menguras habis isinya, dengan total mencapai Rp25 juta rupiah.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Modusnya minta paramex (obat) lalu lari ke kasir dengan megang pistol. Teman saya disiram bensin," kata korban, Slamet, dikutip Jumat (17/6/2022).

Petugas kepolisian yang mendapat informasi langsung melakukan olah TKP dan mengambil rekaman CCTV sebagai barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Yorisa ketika dihubungi menyebutkan kasus perampokan tersebut masih ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Batang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini