Share

Terekam Kamera, Pelaku Balap Liar di Jember Tabrakan Beruntun hingga Terpental

Bambang Sugiarto, iNews · Sabtu 18 Juni 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 519 2614029 terekam-kamera-pelaku-balap-liar-di-jember-tabrakan-beruntun-hingga-terpental-YW7d1WTXuS.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JEMBER - Sebuah video amatir memperlihatkan tabrakan beruntun pelaku balap liar di Jalan Hayam Wuruk, Jember, Jawa Timur.

Terlihat tiga sepeda motor melaju dengan kecapatan tinggi, sementara satu sepeda motor menabrak trotoar di badan jalan hingga terpental. Kemudian, dari belakang sepeda motor lainnya menabrak motor yang terguling di depannya hingga jatuh bangun.

Kecelakaan tersebut menyebabkan tiga pelaku balap liar alami luka di bagian kepala tangan dan kakinya dan harus mendapat perawatan intensif di RSU Kaliwates, Jember.

Aksi kebut-kebutan remaja ini dikeluhkan warga setempat termasuk para pedagang kaki lima di kawasan pinggir Jalan Hayam Wuruk, Jember.

Lantaran saat terjadi balap liar, suara knalpot sangat membisingkan dan atraksi anak anak muda itu pun membahayakan.

Meski, telah banyak terjadi kecelakaan di area tersebut, namun pelaku balap liar tetap menghelat aksi balap liar di area itu. Mereka biasanya menggelar aksinya pada Jumat malam, Sabtu malam dan Minggu malam.

Polantas dari Polres Jember terus melakukan patroli, namun pelaku balap liar seolah mengejek dan berpindah-pindah tempat untuk menggelar balapan.

Rina, warga dan pedagang di kawasan itu meminta agar polisi melakukan patroli dan berhenti di titik titik tertentu sehingga aksi balap liar tidak kembali terulang.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini