Share

Terobos Perlintasan, Minibus Remuk Dihantam Kereta Api Pembawa Minyak

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Selasa 21 Juni 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 608 2615332 terobos-perlintasan-minibus-remuk-dihantam-kereta-api-pembawa-minyak-s75BbPETsY.jpg Detik detik mobil ditabrak kereta pembawa minyak (foto: tangkapan layar)

MEDAN - Satu unit minibus ringsek setelah tertabrak kereta api pembawa minyak, di Jalan Ampera, Medan, Sumatera Utara. Dalam peristiwa itu seorang pengendara motor alami luka di bagian kepala setelah terpental terkena bagian belakang mobil.

Mobil yang diketahui dikendarai oleh Aparatur Sipil Negera (ASN) itu terpental hingga menutupi badan jalan. Bahkan saat bagian belakang mobil tertabrak oleh kereta api, seorang pengendara sepeda motor juga menjadi korban terkena mobil yang terpental hingga jatuh ke dalam lubang parit.

 BACA JUGA:Picu Kecelakaan Beruntun, Sopir Bus Maut di Bali Jadi Tersangka

Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan langsung dibawa warga ke rumah sakit terdekat.

Saksi mata di lokasi kejadian, Marjono mengatakan, warga sudah meneriaki mobil agar tidak menerobos palang pintu dikarenakan kereta api sedang melintas, diduga sedang mendengar musik di dalam mobil.

“Kami warga sudah berteriak agar jangan melintas, tapi tidak mendengar dan akhirnya tertabrak,” kata Marjono, Selasa (21/6/2022).

 BACA JUGA:Kereta Tabrak Mobil Dekat Stasiun Tambun, Perjalanan KRL Terganggu

Peristiwa laka lantas ini kini tengah ditangani oleh Polsek Medan Barat, petugas polisi lalu lintas juga sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara.

Warga juga meminta kepada pihak kereta api agar perlintasan kereta api ini dipasang palang pintu, karena sudah banyak kecelakaan di tempat ini dan tidak sedikit korbannya hingga meregang nyawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini