Share

Ugal-ugalan, Truk yang Tabrak Minibus dan Motor di Sleman Kini Diburu Polisi

Erfan Erlin, iNews · Rabu 22 Juni 2022 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 510 2616269 ugal-ugalan-truk-yang-tabrak-minibus-dan-motor-di-sleman-kini-diburu-polisi-os7uQnhokn.jpg Kondisi pascakecelakaan/ Foto: Erfan Erlin

YOGYAKARTA - MFT, lelaki asal Sleman ini kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia mengalami luka berat di bagian kepala usai menjadi korban tabrak lari sebuah truk yang berjalan ugal-ugalan.

Kasatlantas Polres Sleman AKP Anang Tri Nuvian mengatakan, peristiwa kecelakaan itu sendiri terjadi di Jln Raya Besi-Jangkang, Km 0,5, Padukuhan Klembon, Kalurahan Sokoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Selasa (21/6/2022) malam.

Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan yaitu truk, minibus, dan sepeda motor yang dikendarai korban.

"Kecelakaannya terjadi sekitar pukul 21.30 WIB," tutur dia, Rabu (22/6/2022)

Kecelakaan lalu-lintas bermula saat sebuah truk yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah timur menuju ke barat. Di waktu bersamaan ada mobil minibus Agya yang dikemudikan warga Klaten, ABM, juga melaju dari arah yang sama.

Pengemudi truk langsung berusaha mendahului minibus tersebut. Nampaknya pengemudi truk kurang hati‐hati karena saat mendahului, bodi kiri truk tersebut menyenggol bagian kanan mobil Toyota Agya.

"Nampaknya pengemudi truk panik dan membanting kemudi ke kanan" kata Anang.

Saat itu truk terlihat oleng ke kanan sementara mobil Agya berusaha menepi. Nahas di waktu bersamaan, korban MFT melaju dari arah berlawanan. Hingga akhirnya truk tersebut menyenggol sepeda motor matik yang dikendarai korban MFT.

Akibat benturan, pengendara sepeda motor terjatuh ke gorong-gorong dan luka berat di bagian kepala. Sementara sepeda motor yang dikendarai korban juga mengalami kerusakan cukup parah.

"Kalau Pengemudi mobil Agya tidak mengalami luka," terangnya.

Usai peristiwa tersebut, bukannya berhenti, pengemudi truk justru memacu kendaraannya. Truk tersebut melarikan diri dengan kecepatan tinggi tanpa menghiraukan kondisi kedua kendaraan yang telah disenggolnya.

Saat ini pihaknya masih menangani kasus kecelakaan tersebut dan berusaha melakukan penyelidikan terkait identitas truk yang terlibat kecelakaan tersebut. Sejumlah saksi dan CCTV kini tengah mereka pelajari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini