Share

Terekam CCTV, Juru Parkir Tertabrak dan Terlindas Bus Alami Luka Serius

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Rabu 22 Juni 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 608 2615947 terekam-cctv-juru-parkir-tertabrak-dan-terlindas-bus-alami-luka-serius-JfzTWmhDFA.jpeg Ilustrasi juru parkir tertabrak dan terlindas bus (Foto: Okezone)

MEDAN - Seorang juru parkir di Kota Medan, Sumatera Utara harus menderita luka yang cukup serius di beberapa bagian tubuhnya akibat terlindas bus trans metro deli saat tengah menjalankan tugas parkir.

Akibatnya bagian tubuh, perut dan lehernya menderita luka memar. Melalui rekaman kamera cctv di sekitar lokasi kejadian di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, terlihat detik-detik seorang petugas parkir yang diketahui bernama Hendrik, terlindas bus trans metro deli saat tengah memarkirkan sebuah mobil.

Baca juga: Pria Ini Ditikam Tukang Parkir di Depan Anaknya saat Beli Takjil

Petugas parkir tersebut terlihat akan memarkirkan sebuah mobil yang berada di tepi jalan. Namun saat mobil tersebut mundur menabrak petugas parkir hingga terjatuh dan tertabrak bus trans metro deli yang tengah melintas.

Baca juga: Gara-Gara Rp3 Ribu, Tukang Parkir Dibacok Pemuda

Tak hanya tertabrak, korban juga terlindas bus tersebut karena diduga supir bus tak melihat korban yang terjatuh. Seketika warga sekitar pun panik dan memberi aba-aba ke supir bus untuk berhenti.

Beruntung nyawa korban selamat, namun harus menderita luka yang cukup serius. Di antaranya di bagian perut, punggung, hingga leher.

Hingga kini, korban masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Sedangkan saksi mata menyebut mobil pribadi yang awalnya menyenggol korban kabur melarikan diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini