Share

Pria Ini Ditikam Tukang Parkir di Depan Anaknya saat Beli Takjil

Dede Febriansyah, MNC Portal · Kamis 14 April 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 610 2579067 pria-ini-ditikam-tukang-parkir-di-depan-anaknya-saat-beli-takjil-hHpi3AxDLS.jpg Pria ditikam tukang parkir saat beli tkajil (Foto : MPI/Istimewa)

PALEMBANG - Noviansyah (29), warga Lorong Banten V, Kecamatan SU II Palembang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan peristiwa penikaman dirinya, Rabu (13/4/2022), sekira pukul 17.30 WIB.

Ia mengatakan, penikaman tersebut dilakukan oleh seorang juru parkir berinisial A saat dirinya bersama anak dan adiknya hendak membeli takjil buka puasa di kawasan Jalan KH Balqi, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

"Setibanya saya di lokasi kejadian, jukir A ini bilang gas-gaskelah motor kau tuh. Saya menjawab kenapa harus di gas-gas," ujat Noviansyah, menirukan perkataan terlapor saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (14/4/2022).

Diduga tidak senang dengan jawaban tersebut, lanjut Noviansyah, pelaku mengambil sebilah pisau dan langsung menyerang hingga mengenai lengan atas sebelah kiri.

"Saya tidak terima, maka dari itu memilih lapor polisi dan minta laporan saya ditindaklanjuti serta pelaku cepat tertangkap," ungkapnya.

Sementara itu,Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan laporan korban sudah diterima. "Laporan korban sudah diterima dan akan ditindaklanjuti pihak Reskrim," tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini