Share

Detik-Detik Pedagang Buah Tikam Pembelinya, Sempat Tolong Korban Lalu Melarikan Diri

Budi Utomo, iNews · Minggu 10 April 2022 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 340 2576302 detik-detik-pedagang-buah-tikam-pembelinya-sempat-tolong-korban-lalu-melarikan-diri-umadJUNZku.jpg Korban tewas usai ditikam pedagang buah (Foto: MNC Portal)

JAMBI - Seorang pedagang buah di Pasar Tradisonal Modren Kabupaten Bungo, Jambi, R nekat menikam pembelinya hingga tewas lantaran kurangnya pembayaran sekira Rp3 ribu.

Berdasarkan rekaman video amatir milik warga terlihat pelaku R memakai baju merah dengan rambut berwarna pirang sempat menolong korbannya AS yang menggunakan baju putih.

Warga yang merekam pun sempat meminta pelaku untuk tenang, namun saat itu korban sudah tergeletak bersimbah darah dengan luka di bagian perutnya.

Pelaku juga sempat mencoba menolong korban hingga pada akhirnya membiarkan korbannya tergeletak di pinggir jalan pasar sebelum mendapatkan pertolongan dari warga.

Sementara sesaat kemudian, pelaku memilih kabur dan melarikan diri sebelum datangnya petugas.

Dalam video itu juga tampak tak ada warga yang memisahkan pelaku dan korbannya lantaran R tampak menenteng senjata.

Salah seorang saksi atau pedagang sekitar TKP, Kris mengatakan bahwa pada awalnya terdengar cekcok antara R dan AS saat transaksi jual beli.

Dia mengatakan bahwa pada saat itu banyak warga yang berteriak agar korban berlari menjauhi pelaku. Namun, kata dia, korban tak mengindahkannya sebelum akhirnya ditikam oleh pedagang buah itu.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Aku dengar informasi masalah selisih harga. Dia ribut-ribut, pelaku itu pedagang buah," ujarnya.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro membenarkan bahwa pelaku nekat menikam pembelinya sendiri. Kata dia, korban dan pelaku sama-sama pedagang

"Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini